HomeInternete-CommerceTraveloka Epic Sale 2021 Peroleh Order Lebih Tinggi di Periode 2

Traveloka Epic Sale 2021 Peroleh Order Lebih Tinggi di Periode 2

Technologue.id, Jakarta – Traveloka sukses menggelar program promosi terbesar EPIC Sale kelima kalinya pada 5-11 Oktober 2021.

Dalam periode ini, Traveloka mencatat peningkatan pemesanan lebih dari 1,5 kali lipat lebih tinggi dibandingkan EPIC Sale pada Maret 2021 lalu.

Baca Juga:

Traveloka EPIC Sale Hadir Lagi, Gandeng Mitra Lebih Banyak

Albert, Co-Founder Traveloka mengatakan bahwa Traveloka EPIC Sale kedua di tahun ini diharap mampu mendorong optimisme industri pariwisata untuk perlahan-lahan bangkit dari pandemi.

“Terciptanya permintaan konsumen yang meningkat selama periode EPIC Sale memberikan angin segar bagi para mitra untuk dapat mempertahankan keberlangsungan usaha mereka,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Technologue.id, Sabtu (16/10/2021).

Selama program EPIC Sale berlangsung, produk Traveloka yang paling diminati adalah Eats Delivery, Akomodasi, dan Tiket Pesawat.

Sementara itu, destinasi perjalanan yang paling banyak dipilih masih berlokasi di Bali dan wilayah Pulau Jawa seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Malang. Sebagian besar pengguna melakukan perjalanan untuk menikmati akhir pekan di luar domisili tinggal.

Baca Juga:

Traveloka Gelar EPIC Sale 2021, Bantu Pemulihan UMKM Sektor Pariwisata

Albert menuturkan, sebagai wujud komitmen Traveloka dalam mendukung pertumbuhan ekosistem pariwisata domestik, perusahaan berusaha untuk memastikan bahwa dukungan Traveloka kepada para mitra tidak berhenti pada periode EPIC Sale saja.

“Traveloka akan terus berinovasi menghasilkan inisiatif dan terobosan program lainnya yang bermanfaat bagi para mitra. Kami juga masih terus berkolaborasi dengan para mitra untuk memberikan layanan end-to-end terbaik dan relevan bagi para pengguna,” tutur Albert.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More