Traveloka Gelar EPIC Sale 2021, Bantu Pemulihan UMKM Sektor Pariwisata

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Traveloka kembali menggelar program promosi terbesarnya, Traveloka EPIC Sale. Gelaran ini merupakan manifestasi Traveloka untuk turut memberikan kontribusi positif terhadap para mitra, khususnya UMKM, dalam mempertahankan roda bisnisnya, terutama di masa pandemi COVID-19.

Traveloka EPIC Sale 2021 akan berlangsung mulai dari 25 hingga 31 Maret 2021 dan akan menawarkan berbagai penawaran spesial hingga 80% untuk hampir seluruh produk dan layanan yang ada di platform Traveloka, mulai dari tiket pesawat, hotel, Xperience, antar-jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, Eats, hingga asuransi.

Baca Juga:
Syarat Perjalanan, Traveloka Sediakan Tes COVID-19 Komplit

Albert, Co-Founder Traveloka mengatakan bahwa sebagai perusahaan teknologi penting sekali untuk menghadirkan inovasi untuk mendukung para mitra, termasuk mitra UMKM, agar dapat tetap menggerakkan roda bisnisnya. Salah satu inovasi yang mereka lakukan yaitu melalui Traveloka EPIC Sale untuk mendorong promosi wisata lokal.

“Melalui metode pemasaran ini, kami mempromosikan para mitra kepada lebih dari 60 juta pengguna kami di seluruh Indonesia dengan menghadirkan konten interaktif yang menarik. Di sisi lain, kami juga memfasilitasi para mitra untuk dapat secara langsung menjangkau para pengguna dan memberikan informasi menarik yang mereka tawarkan,” ungkap Albert.

Di penghujung 2020, Traveloka EPIC Sale menggandeng lebih dari 10.500 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi. Sejumlah mitra Traveloka yang ikut serta pada EPIC Sale tahun lalu menyatakan bahwa program tersebut telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap kelangsungan bisnis mereka selama pandemi.

Para mitra mengakui bahwa EPIC Sale 2020 tidak hanya membantu meningkatkan eksposur, okupansi, dan pendapatan mereka hingga berkali lipat, tapi juga meningkatkan kepercayaan dan keyakinan para tamu untuk memilih produk dan layanan mereka dengan adanya informasi terkait protokol kesehatan yang mereka terapkan di platform Traveloka.

Baca Juga:
Tren Destinasi Wisata paling Diminati di Bulan Desember Versi Traveloka

Dalam sambutannya, Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, mengapresiasi upaya Traveloka dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi pariwisata tanah air melalui program Traveloka EPIC Sale.

“Sektor UMKM menjadi salah satu sektor prioritas yang perlu didukung untuk segera pulih. Untuk itu, kami sepenuhnya mendukung program Traveloka EPIC Sale yang diadakan Traveloka, sebagai salah satu mitra penting Kemenparekraf, dan berharap program ini dapat memberikan kontribusi yang positif serta dampak signifikan dalam membantu pelaku usaha di bidang pariwisata, termasuk UMKM,” ujar Sandi.

Traveloka EPIC Sale tahun ini akan diikuti oleh lebih dari 4.350 inventori akomodasi yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari hotel, villa, resort, glamping, apartemen dan lainnya.

Selain itu, program ini juga akan diikuti puluhan inventori transportasi, lebih dari 17.600 inventori Traveloka Xperience, lebih dari 3.600 merchant Traveloka Eats, dan ribuan mitra lainnya dari berbagai produk travel dan lifestyle. Dengan total lebih dari 27.470 mitra yang ikut serta tahun ini, masing-masing mitra akan menawarkan berbagai promo yang sangat menarik bagi pengguna Traveloka.

- Advertisement -

Latest News

Kebijakan Baru WhatsApp Segera Berlaku, Simak Lagi Poinnya

Technologue.id, Jakarta - Persyaratan baru dan kebijakan privasi WhatsApp akan berlaku mulai 15 Mei 2021. Pengguna yang ingin menggunakan aplikasi setelah tanggal...

Stok Langka, Sony Bakal Hadirkan PlayStation 5 Modifikasi

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 menjadi salah satu konsol yang paling diminati. Bahkan berhasil menjadi konsol dengan penjualan tercepat...

Twitter Jajal Tip Jar, Fitur Kirim-kirim Uang

Technologue.id, Jakarta - Twitter melakukan uji coba fitur Tip Jar pada aplikasinya yang ada di Android dan iOS. Fitur ini memungkinkan pengguna...

Clubhouse Versi Android Dirilis

Technologue.id, Jakarta - Clubhouse mulai ditinggalkan oleh pengguna iOS. Untuk menggaet pengguna dari platform lain, aplikasi media sosial berbasis video itu akhirnya...

Telkomsel Luncurkan Program UMKM Surakarta Go Digital

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel melakukan kolaborasi dengan Dinas Koperasi dan UKM (Dinkop UKM) Kota Surakarta dalam menyukseskan program UMKM Surakarta Go Digital. Senior Vice...

Related Stories