Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tren Mobile Gaming, Infinix Jalin Kolaborasi Bersama ONIC eSports
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand ponsel Infinix mengumumkan kemitraan dengan tim eSports ONIC sebagai Official Gaming Smartphone Partner. Kemitraan ini merupakan komitmen untuk terus menghadirkan kejutan kolaborasi dan pengalaman produk yang semakin optimal.

Lewat Kolaborasi Anti Kalah, Infinix akan terus menghadirkan produk dengan inovasi terdepan di kelasnya. Sementara di sisi lain, ONIC eSports bakal terus membuktikan diri sebagai salah satu tim profesional eSports terbaik di Indonesia.

Baca Juga:
Keunggulan Infinix Zero 5G, Dari Baterai Hingga Desain Premium

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix mengatakan “Kami sangat bangga bisa melakukan kolaborasi anti kalah dengan ONIC eSports. Kami melihat ONIC eSports memiliki kesamaan visi dengan Infinix untuk mengembangkan dunia eSports Indonesia. Dalam kolaborasi ini, akan ada banyak kejutan di dalamnya.”

Dalam beberapa tahun terakhir, Infinix konsisten menjadi bagian dari ekosistem eSports serta tren mobile gaming yang kini menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia.

Deretan program seperti Infinix Gaming Master, program tahunan Infinix untuk mencari talenta eSports di Indonesia, serta partisipasinya sebagai “Official Smartphone” di gelaran M4 2022 lalu mendapat antusiasme yang cukup memuaskan bagi para penggemar mobile gaming serta XFans di tanah air.

Baca Juga:
Infinix Pasang Target Masuk Peringkat 3 Besar Pasar Indonesia

Di sisi lain, ONIC eSports yang terus berkembang sejak resmi dibentuk pada tahun 2018 kini menjadi salah satu tim eSports profesional yang prestasi tingkat regional hingga internasional. Berbagai turnamen seperti MSC, Piala Presiden, serta liga terbaru, MPL 2023 berhasil dimenangkan oleh ONIC eSports dalam perjalanan profesionalnya di Indonesia.

Justin W, CEO ONIC eSport merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Infinix sebagai Official Gaming Smartphone Partner berharap kemitraan ini akan membuka akses lebih luas lagi bagi gamers untuk menggali potensi diri di dunia gamming dan profesional eSports serta memiliki mental juara.

SHARE:

Tips Hapus Background Foto di Photoshop Versi Desktop

Ericsson: Pelanggan 5G Diperkirakan Capai 5,6 Miliar pada 2029