Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tren Ponsel Layar Kecil, Asus Bakal Luncurkan Zenfone Mini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tren ponsel dengan layar kecil kembali mencuat setelah Apple meluncurkan iPhone 12 mini yang memiliki layar hanya 5,4 inci.

Langkah ini pun ikut diambil oleh Asus dengan menghadirkan Asus ZenFone mini dalam beberapa waktu mendatang.

Dilansir dari Gizchina pada Senin (8/2/2021), Asus ZenFone mini akan meluncur dengan layar sedikit lebih besar dari iPhone 12 mini, yakni 5,5 inci.

Baca Juga:

Spesifikasi Black Shark Nongol di Google Play Console


Namun belum diketahui secara pasti apakah ukuran tersebut sudah final atau mungkin saja Asus akan menghadirkannya dalam ukuran 6 inci.

Untuk performanya sendiri mengandalkan prosesor Snapdragon 888 atau bisa juga Snapdragon 870 untuk membuat harganya menjadi lebih murah.

Tapi perlu diingat semua ini baru sebatas rumor. Peluncurannya sendiri belum dikonfirmasi oleh pihak Asus. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga:

Render iPad Pro 2021 Beredar


Upaya menghadirkan ponsel dengan layar kecil yang dilakukan Asus sebenarnya perlu dikaji lebih lanjut. Pasalnya, Apple saja akan menghentikan produksi iPhone 12 mini.

Penghentian ini dilakukan karena iPhone 12 mini kurang laris di pasaran. Konsumen masih lebih memilih tiga saudaranya, yakni iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra