Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tren Smart Home, TP-Link Tawarkan Ekosistem Kamera Pengawas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Produk Closed-Circuit Television (CCTV) kamera dan smart home diprediksi akan mengalami pertumbuhan yang cepat di Indonesia. Untuk itu, TP-Link Indonesia menghadirkan kamera CCTV dan smart home melalui sub-brand TAPO dan VIGI.

Aulya Elyasa, Marketing Manager TP-Link Indonesia mengatakan bahwa selama 11 tahun berturut-turut, TP-Link secara konsisten menjadi provider produk WLAN terbaik nomor satu di dunia. Penghargaan tersebut mereka lakukan secara konsisten dengan terus berusaha mengembangkan produk sesuai kebutuhan pasar.

"Hal tersebut juga terlihat pada pertumbuhan produk kami pada kategori networking, smart home, dan small-medium business (SMB)," terang Elyasa, saat diskusi dengan topik TP-Link untuk CCTV Kamera dan Smart Home di Jakarta, pada Kamis (15/12/2022).

Baca Juga:
CCTV TP-Link Terbaru Bisa Deteksi Penyusup

Elyasa menuturkan, VIGI dan TAPO memiliki nilai tambah lebih jika dibandingkan dengan kamera pengawas pada umumnya. Kedua sub-brand tersebut tidak hanya menawarkan kamera pengawas, namun juga ekosistem yang menunjang seluruh kebutuhan.

"Kamera CCTV dan smart home kami memiliki variasi produk yang lengkap dan sangat user friendly, baik dari pemasangan hingga penggunaannya. Terlebih harganya yang sangat terjangkau dan kualitas terbaik disegmentnya," tambah Elyasa.

TAPO fokus dalam menyediakan perangkat dan aksesoris jaringan pintar. Dengan slogan “Smart, Secure, & Easy”, TAPO diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin mengadopsi gaya smart home dengan harga terjangkau.

TAPO memiliki berbagai produk seperti Smart IP Camera, Smart Bulb, Smart Lightstrip, Smart Socket, dan ke depannya TP-Link akan menyediakan Smart Sensor dan Robot Vacuum.

Baca Juga:
TP-Link Pamer 4 Piranti Internet Mulai dari Rp 400 Ribu

Sementara VIGI didedikasikan untuk melindungi bisnis masyarakat. Memiliki slogan “Security Never Shuts Down,” terdapat 3 jenis produk yang ditawarkan oleh VIGI yaitu CCTV Camera, Network Video Recorder (NVR) dan Network Video Decoder (NVD).

TAPO dan VIGI ini dapat dibeli secara online melalui e-commerce maupun secara langsung di toko terdekat.

SHARE:

Motorola Siap Pamer Ponsel Kelas Militer Tertipis di Dunia

Maskapai Penerbangan Batalkan 5000 Jadwal Terbang Akibat Gangguan CrowdStrike