Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tren Teknologi Generatif AI, AWS Prioritaskan Keamanan Cloud
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Amazon Web Services (AWS) telah menggelar event AWS re:Inforce 2024. Event tersebut merupakan konferensi pembelajaran keamanan cloud tahunan yang berlangsung pada 10-12 Juni 2024.

AWS menggelar event tersebut guna meningkatkan keahlian dan kepercayaan diri dalam hal keamanan cloud, kepatuhan, identitas, dan privasi. Selain itu, AWS re:Inforce 2024 memberikan kesempatan untuk belajar tentang inovasi keamanan AWS terbaru hingga memfasilitasi koneksi dengan rekan keamanan cloud dari seluruh dunia.

AWS re:Inforce resmi dibuka dengan pengumuman penting Chris Betz, AWS CISO, Steve Schmidt Amazon CSO dan Ash Edmondson, AVP of Security Architecture and Engineering di Eli Lilly yang memaparkan bagaimana keamanan menjadi bagian penting dari budaya AWS.

Baca Juga:
Tingkatkan Keamanan, Palo Alto Networks Umumkan Cloud Landing di Indonesia

“Keamanan adalah prioritas utama kami. AWS menyediakan solusi keamanan cloud kepada pelanggan kami di Indonesia yang memungkinkan mereka bereksperimen dan berinovasi dengan aman," kata Phil Rodrigues, Global Head of Customer Security Outcomes, AWS.

Ia mengatakan, dengan solusi keamanan cloud, hal ini membuat perusahaan dapat bergerak cepat dan tetap aman, terlebih lagi di era kecerdasan buatan generatif ini.

"Di konferensi AWS re:Inforce, kami mengumumkan serangkaian layanan dan fitur baru. Pelanggan kami dapat berinovasi dengan aman menggunakan teknologi canggih termasuk kecerdasan buatan generatif, meningkatkan keamanan mereka dengan lebih banyak pilihan autentikasi multi-faktor, dan banyak lagi," jelasnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, fokus AWS adalah untuk terus meningkatkan standar keamanan di industri. "Kami ingin menyediakan tempat yang paling aman bagi para pengembang aplikasi inovatif di Indonesia," katanya.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat