Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Trending di Twitter, Apa sih "WA GB"?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih dari 9 ribu kali.

WA GB berhasil memuncaki jajaran trending topik Twitter. Namun banyak yang masih bingung sebenarnya apa sih WA GB. Nah berikut kami sajikan ulasannya.

WA GB sendiri merujuk pada aplikasi WhatsApp GB. Aplikasi ini merupakan modifikasi atau Mod dari aplikasi WhatsApp resmi dan hanya bisa didapat dengan mengunduh dari pihak ketiga, bukan Play Store.

Baca Juga:

Perubahan Whatsapp Setelah Ada Kebijakan Baru


Seperti dilansir dari Gadget House, aplikasi WhatsApp GB dibuat oleh anggota senior XDA Developers. Aplikasi ini menawarkan lebih banyak fitur dibanding WhatsApp resmi.

WhatsApp GB memungkinkan pengguna mengubah tema dan ikon, menghilangkan status "sedang mengetik", menghilangkan centang dua, hingga membaca pesan yang sudah dihapus.

WhatsApp GB juga memungkinkan penggunanya melihat status teman yang telah dihapus dan mengunduh status mereka tanpa harus melakukan screenshot.

Baca Juga:

Tolak Aturan WhatsApp, 8 Fitur Ini Tak Akan Bisa Dipakai


Namun WhatsApp GB memiliki resiko keamanan. Pasalnya, aplikasi ini hanya tersedia di situs pihak ketiga yang tidak bisa dijamin keamanannya seperti Play Store.

Tidak ada validasi keamanan dalam WhatsApp GB. Aplikasi ini bisa saja disusupi malware yang dapat mengancam keamanan para penggunanya.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU