Trending: Gempa 5,6 SR Guncang Sukabumi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Gempa berkekuatan 5,6 SR mengguncang Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 16.23 WIB. Gempa turut dirasakan di sejumlah daerah seperti Bandung, Bogor, hingga Jakarta.

Hingga berita ini dimuat, fenomena alam tersebut berhasil menjadi sorotan dan diperbincangkan oleh banyak netizen di media sosial Twitter. Cuitan terkait “Gempa” dan “Sukabumi” pun bertengger di jajaran trending topik.

Baca Juga:

Viral Video Mesum di Gunung Batur, Diduga Model Miha Nika

Baca Juga:

Viral KRI Nanggala-402 Hilang Saat Latihan Perang


BMKG sendiri telah merilis pernyataan kewat Twitter resminya, dikatakan bahwa gempa bumi berlokasi di titik koordinat 7,86 LS dan 106,87 BT.

Titik lokasi gempa berjarak 103 km dari arah Tenggara Kabupaten Sukabumi. Untuk kedalamannya sendiri berada di kedalaman 14 km dan tidak berpitensi tsunami.

“Hati-hati terhadap gempa susulan yang mungkin terjadi,” tulis BMKG.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories