Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tri Indonesia Janjikan Jaringan Aman di Tengah Wabah Corona
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Provider jaringan 3 memastikan semua produk dan layanannya akan tetap tersedia dan dapat diandalkan. Pernyataan ini terkait himbauan pemerintah Indonesia kepada masyarakat untuk saat ini beraktivitas secara online. Dalam pernyataan tertulis pada Senin (16/3/2020), Deputy President Director Hutchison 3 Indonesia, M. Danny Buldansyah mengatakan, "Selama masyarakat melakukan aktivitasnya dari rumah, seperti belajar dan bekerja, 3 Indonesia memastikan akan tetap menyediakan produk dan jaringan yang kuat dan andal selama 24 jam."

Baca Juga: Virus Corona Senggol Industri Telekomunikasi, Apa Solusinya?

Dikatakan bahwa semua layanan ini akan didukung dengan kualitas jaringan dan juga cakupan wilayah jaringan 3 yang luas. Yakni menjangkau 200 juta pengguna di 300 kabupaten, 3.000 kecamatan, dan 33.000 desa di seluruh Indonesia. Selain itu, Danny menyebut akan turut memantau potensi peningkatan data traffic yang dapat melonjak akibat meningkatnya penggunaan berbagai layanan digital, seperti video conference call maupun akses aplikasi lainnya. Penjagaan 24 jam untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan jaringan juga akan dilakukan.

Baca Juga: Manfaatkan Teknologi, Wartawan Tetap Bisa Kejar Berita dari Rumah

"3 Indonesia akan tetap siaga selama 24 jam untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat akan layanan internet yang kuat dan stabil," tambahnya. Pengguna yang ingin meminta saran atau memiliki keluhan juga bisa menghubungi layanan pelanggan 3 Indonesia kapan saja lewat 3Care di nomor 132, ataupun social media Twitter @3CareIndonesia.

SHARE:

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp

Sepi Peminat, Instagram Bakal Hapus Fitur Flipside