Technologue.id, Jakarta – Tri mencoba memanjakan pelanggannya di bulan Ramadan. Operator telekomunikasi yang dijalankan Hutchison Tri Indonesia (HC3I) menawarkan paket MovieMax yang diperuntukan bagi pecinta streaming video atau film-film box office.

Menariknya, MovieMax hadir dengan beragam keuntungan menarik. Tri sengaja memberikan tarif yang sangat terjangkau sebagai kekuatan dari layanan barunya. Selain itu, produk ini juga tidak memberlakukan batasan pada akses streaming tertentu ataupun aplikasi tertentu.

“Lebih dari 50 persen trafik data kami didominasi oleh streaming video. Inilah yang menjadi salah satu alasan kami menghadirkan produk layanan baru MovieMax,” kata David Adiwijaya, Head Inbase Marketing Hutchison 3 Indonesia.

Paket MovieMax seakan sengaja dihadirkan bagi penggila streaming yang menantikan waktu sahur dengan menyaksikan video streaming. Untuk bisa menikmati layanan ini, pelanggan cukup membeli paket MovieMax seharga Rp 10.000 di Bima Tri atau akses *247#.

- Advertisement -

Paket MovieMax sendiri bisa dinikmati pada pukul 00.00-06.00 dalam satu hari. Jadi sepanjang waktu itu pelanggan bisa streaming video sepuasnya tanpa perlu takut kantong jebol. “Jadi, sambil menunggu Sahur, pelanggan bisa menonton film secara maraton,” tandas David ketika ditemui tim Technologue.id.

Share this