Trik Mengikuti Diskusi di Status Facebook Secara Rahasia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebagai jejaring sosial dengan pengguna lebih dari 1,7 miliar, wajar kalau Facebook dimanfaatkan untuk beragam kepentingan, dari sekadar memublikasikan status dan konten lucu hingga menjadi medium untuk berdiskusi. Jika kebetulan Anda doyan melakukan aktivitas yang kedua, maka ada satu tips yang bisa Anda manfaatkan agar aktivitas Anda di media sosial milik Mark Zuckerberg itu kian seru.

Secara standar, Anda hanya akan menerima notifikasi dari suatu post di Facebook ketika Anda mengomentarinya. Namun apabila Anda ingin tahu seperti apa netizen mendiskusikan suatu topik dari sebuah post tanpa perlu meninggalkan komentar dulu, aktifkan saja notifikasi post tersebut.

Caranya mudah saja. Cari status atau post yang ingin Anda ikuti. Anda dapat mengunjungi laman profil user yang dimaksud atau mencarinya di newsfeed.

Kemudian, pilih ikon panah ke bawah di bagian atas suatu post. Lalu, klik ‘Turn on notifications for this post’ atau ‘Aktifkan pemberitahuan untuk kiriman ini’.

Menyalakan pemberitahuan untuk suatu post (Technologue.id)

Nantinya, Anda akan dikabari jika ada aktivitas baru di post tersebut tanpa harus meninggalkan komentar di sana sebelumnya.

Langkah serupa juga bisa ditempuh semisal Anda sudah tak ingin mendapatkan notifikasi lagi dari post tersebut.

Semoga dengan mengetahui tips ini, Anda bisa lebih bijak menggunakan Facebook tanpa harus melakukan spamming atau memberi komentar yang tidak penting seperti “izin menyimak” atau mungkin “nyimak, gan!”.

 

Baca juga:

Yes, Game di Facebook Messeger Makin Banyak!

Demi Bisa Masuk China, Facebook Pun Tunduk pada Sensor

Sekeren Ini Kantor Baru Facebook di New York

- Advertisement -

Latest News

Related Stories