Technologue.id, Jakarta – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengklaim bahwa Mark Zuckerberg bukanlah orang nomor satu di Facebook. Pernyataan tersebut diungkapkan Trump setelah dirinya melakukan pertemuan dengan pemilik jejaring sosial Facebook tersebut.

Baca Juga:
Facebook Dalang Kemenangan Donald Trump di Pilpres 2016?

Dikutip dari BusinessInsider pada Sabtu (11/1/2019) Trump mengatakan, “Saya makan malam dengan Mark Zuckerberg beberapa hari lalu dan dia berkata di depan banyak orang, saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda, Andalah orang nomor satu di Facebook.”

Belum diketahui secara pasti maksud dari orang nomor satu tersebut, padahal jika dibandingkan dengan pesepak bola kenamaan Christiano Ronaldo, popularitas akun Trump sendiri masih kalah jauh. Saat ini, akun Facebook Trump telah disukai oleh sekitar 25 juta pengguna Facebook dan telah diikuti lebih dari 27 orang di seluruh dunia.

Baca Juga:
Hapus Deepfake, Facebook Dikritik Pejabat AS

Trump sendiri diketahui lebih sering menggunakan Twitter sebagai media sosial utamanya dibanding Facebook ketika mengungkapkan pernyataan atau menanggapi suatu kebijakan.

Hingga saat ini, akun Twitter Trump telah diikuti oleh 70,7M pengguna dengan 47,8k cuitan.