Tuding Investor Bawa Kabur Uang Konsumen, Grabtoko Cuci Tangan?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pihak Grabtoko merespon tuduhan penipuan yang dilontarkan oleh para konsumen. Yudha Manggala Putra, Managing Director PT Grab Toko Indonesia, menyampaikan permohonan maaf kepada pihak yang dirugikan dalam masalah ini.

Manajemen Grabtoko mengaku telah ditipu investornya. Yudha berdalih jika masalah ini timbul karena investor membawa kabur uang konsumen.

Untuk menyelesaikan kasus ini, mereka pun melaporkan investor tersebut ke Mabes Polri di Trunojoyo Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Diprotes Pembeli, Marketplace Grabtoko Lakukan Penipuan?

“Pertama, mohon maaf atas keterlambatan respon dari pihak grabtoko, saat ini kita sedang melaporkan investor grabtoko atas penggelapan uang konsumen ke Mabes Polri di Trunojoyo Jakarta Selatan (nomer laporan menyusul setelah penyidikan),” tuturnya melalui Instagram Story Grabtoko dan pesan instan yang dikirim ke konsumen.

“Kami juga sudah berusaha menyita aset investor yang ada dan membekukan semua rekening aset kami, agar terhindar kerugian lebih besar lagi,” imbuhnya.

Baca Juga:
Tertipu Wanita BO, Cowok ini Curhat di Ulasan WhatsApp

Grabtoko berjanji akan mengembalikan uang konsumen secepatnya setelah melalui proses penyidikan oleh kepolisian.

Menurut pengakuan konsumen, Grabtoko eksis di penghujung 2020. Iklannya bertebaran di mana-mana yang membuat konsumen terperdaya karena menawarkan harga murah ketimbang harga pasaran termasuk untuk produk gadget.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories