Tukar Tambah Vivo ke iPhone Curi Perhatian Netizen

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebuah foto dengan keterangan tukar tambah vivo V20 dengan iPhone 6 Plus 64GB curi perhatian netizen.

Bagaimana tidak, momen ini terbilang unik karena bisa-bisanya orang rela menukarkan smartphone keluaran barunya dengan iPhone lawas.

Diketahui, Vivo V20 sendiri merupakan smartphone keluaran tahun 2020. Vivo V20 tentu hadir dengan spek terkini dan juga fitur terbaru.

Baca Juga:

Apple Bakal Rilis iPhone Layar Lipat 2024

Sedangkan iPhone 6 Plus merupakan smartphone keluaran tahun 2015. Untuk sistem operasinya saja mentok di iOS 12, padahal saat ini sudah masanya iOS 15.

“Ketika gengsi mengalahkan logika”, tulis caption unggahan.

Unggahan tersebut saat ini sudah dikomentari hampir seribu kali. Banyak netizen menyayangkan keputusan si empunya Vivo V20 yang nekat menukarkan perangkatnya dengan iPhone lawas.

Baca Juga:

Mango Live, Aplikasi Dating yang Viral Gara-gara Konten Bugil

“Gila gilaan demi gengsi hp 4,5jt dituker hp 1,2an yang udah ketinggalan jaman juga. Ya Allah, gws mbak,” kata seorang netizen.

“Mbaknya mungkin tukar tambah ke iPhone 6+ biar kalau main Twitter, bisa ketahuan Twitter for iPhone, karena kalau masih pakai Vivo V20, nggak akan mungkin bakalan Twitter for Vivo V2,” sahut yang lain.

“Cuma karna logo apell kahh? Wehhh ituuu gimana2 bagusan vivonya plissss,” timpal netizen.

“Tuker aja udah rugi, ini pake nambah parah sih di goblokin wkkwkw, spek tidak perlu, gengsi no 1,” cuit yang lain.

“Segitu amat sih orang mau dibilang keren, ampun dah kwkwkwkwk ya gini lah kemakan gaul ga diimbangi pengetahuan,” ujar netizen lain.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories