Tumbuh Pesat di Q1 2021, tiket.com Gelar Promo THR

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – tiket.com mencatat lonjakan tajam di kuartal pertama 2021. Hal ini diungkap langsung oleh Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com dalam konferensi pers virtual, Senin (19/4/2021).

Dalam pemaparannnya, Gaery mengatakan peningkatan performa terjadi di semua lini produk unggukan tiket.com, mulai dari pembelian tiket pesawat (331%), booking hotel (321%), dan tiket TO DO (10.083%).

Tak berhenti disitu, di kuartal pertama 2021 ini tiket.com juga mencatat pertumbuhan angka user yang cukup tinggi (299%). Gaery menilai pertumbuhannya sekitar 3 kali lipat dari tahun sebelumnya.

Baca Juga:

Blibli Perkuat Ekosistem Halal dengan Tambah Kategori Baru


“Performa kuartal pertama tiket.com jauh melampaui best case scenario yang kami susun. Kami sangat optimis bahwa kinerja tiket.com pada kuartal selanjutnya juga akan semakin tancap ngegas,” kata Gaery.

Gaery berpendapat angka berprestasi yang diraih tiket.com ini tidak luput dari kontribusi beberapa kampanye seperti MTM (Malu Tanggal Muda), kampanye tanggal merah, dan pesta diskon tahunan Mendadak OTW (Online Tiket Week).

Untuk itu, tiket.com menggelar program diskon Tiket Hari Raya (THR) dengan diskon hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat domestik, hotel, HOMES, TO DO, kereta api, sewa mobil, dan airport transfer.

Baca Juga:

Cara Pasang Jadwal Berbuka Puasa Live di Smartphone Oppo


Program diskon tahunan ini berlaku mulai tanggal 19 – 25 April 2021. Dalam program terdapat Harga Gledek Spesial THR, diadakan setiap harinya dari pukul 15.00-21.00 WIB yang akan memberikan diskon 50% + 20 % untuk semua penerbangan domestik.

Kemudian, ada juga promo akomodasi hotel dan homes, yang memberikan diskon 50% + 20% untuk semua hotel destinasi domestik, THR TO DO dengan diskon 80% + 25%, dan promo THR sewa mobil mulai Rp 100 ribu + 40% hingga Rp 500 ribu.

Selama periode THR, tiket.com juga memberikan diskon Tiket.com juga memberikan diskon untuk pembelian tiket airport transfer hingga Rp 55 ribu di jam gledek dan Rp 45 ribu di semua jam untuk seluruh airport di Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories