Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tunjuk Pimpinan GrabPay Indonesia, Ini Target Grab ke Depannya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Grab hari ini mengabarkan pada pihak media terkait peresmian jabatan Managing Director GrabPay di Indonesia. Adalah Ongki Kurniawan yang kini duduk di kursi tersebut. Penunjukan posisi ini merupakan komitmen terbaru Grab dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Tanah Air sekaligus jadi bukti keseriusan mereka dalam menggarap pasar terbesarnya di Asia Tenggara. Di samping itu, Ongki juga diharapkan mampu memperkuat ekosistem kemitraan GrabPay, mempercepat integrasi Kudo dan Grab, sekaligus memperluas pasar online Kudo serta jaringan mitra bisnis kecilnya.

Baca juga:

Di Kota-kota Ini, Go-Jek Tak Lagi Hanya Sediakan Ojek Online

"Kami senang dengan kehadiran Ongki untuk mengembangkan GrabPay di Indonesia dan mempercepat inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia," jelas Jason Thompson, Head of GrabPay, secara tertulis pada redaksi (18/09/17). Ia lantas menambahkan, "Pasar Indonesia yang unik dan luas membutuhkan keahlian kelas dunia dan kami yakin pengalaman Ongki yang mencakup telekomunikasi, pembayaran, media sosial, dan e-commerce akan memperkuat manajemen lokal bagi tim Indonesia."

Baca juga:

Sanggupkah Apple Penuhi Tingginya Permintaan iPhone X?

Ongki, yang bakal berkantor di Jakarta, akan bekerja dengan 150 engineer lokal di pusat R&D Grab serta jaringan mitra yang luas untuk membangun solusi pembayaran terbaik bagi konsumen dan UKM Indonesia. "Visi GrabPay untuk membawa seluruh masyarakat memasuki ekonomi digital – mulai dari kelas menengah hingga bisnis kecil di seluruh Indonesia – adalah salah satu cara untuk membantu mewujudkan target Indonesia menjadi negara dengan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara, dan saya berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan tersebut,” ungkap pria yang pernah menjabat sebagai Managing Director Line Indonesia serta Director/Chief Digital dan Director/CTO XL Axiata itu.

Baca juga:

Tak Sampai Satu Menit, Xiaomi Mi Mix 2 Sudah Ludes

Sebagai bagian dari tim kepemimpinan di Indonesia, Ongki akan secara langsung berada dibawah Jason Thompson, Head of GrabPay. Sementara itu, Grab Indonesia akan tetap dipimpin oleh Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director.  

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security