Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Turnamen Komunitas Chess Rush Terbesar di Indonesia Dimulai Akhir Pekan ini!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Memanggil semua fans Auto Battler untuk bergabung di Turnamen komunitas Chess Rush terbesar di Indonesia, Ultimate Arena: Chess Rush yang dipersembahkan oleh Fabelio dimulai akhir pekan ini!

Turnamen bergengsi ini diorganisir oleh Battle of Warriors League (BoWL). Pemain Chess Rush Indonesia papan atas akan bertandin g untuk merebut total hadiah Rp16 juta rupiah, kursi gaming dari Fabelio senilai Rp7,8 juta serta collectibles dari Gundala!

Untuk pertama kalinya dalam sejarah BoWL, penggemar esport bisa menyaksikan keseruannya melalui berbagai platform termasuk YouTube, GenFlix dan Nimo TV. Hadiah-hadiah menarik akan diberikan secara cuma-cuma untuk penonton yang beruntung saat broadcast berlangsung Bersama dengan caster terkenal Kutucoklat dan Kenniuuu. Dari berbagai hadiah ini juga termasuk kursi gaming dari Fabelio senilai Rp1,5 juta, satu buah Gudberg Permanent Board, 30 kode Chess Rush dan Google Play voucher senilai Rp900,000.

BoWL dengan rasa bangga dan hormat telah menerima respon yang sangat masif dari komunitas Auto Battler terhadap turnamen nya. Lebih dari 300 masukan telah diterima dalam tiga jam pertama saat pendaftaran turnamen dibuka.

Melalui dorongan ke kompetisi bersahabat antara komunitas esports Indonesia, BoWL akan menumbuhkan platform untuk atlet esport Indonesia dalam mengasah kemampuan mereka, menguatkan rasa sportivitas serta membangun hubungan baru. Turnamen ini dipersembahkan oleh Fabelio dan didukung oleh Genflix, Nimo TV dan Tencent Games.

Supaya tidak ketinggalan semua keseruan dan hadiah menarik Chess Rush, masuk ke www.youtube.com/BowLeague, GenFlix or NimoTV untuk menyaksikan Ultimate Arena: Chess Rush yang dipersembahkan oleh Fabelio akhir pekan ini!

  • Opening Match - Jumat, 12 Juni, 18:00 WIB
  • Final Match - Sabtu, 13 Juni, 16:00 WIB

Untuk informasi BoWL dan Ultimate Arena: Chess Rush dipersembahkan oleh Fabelio, silahkan kunjungi:

SHARE:

Tim Esports POCO Star Siap Berlaga di FFWS 2023, Rilis Jersey Baru

Pesona Free Fire Bikin POCO Semangat Dorong Tim Esports Berlaga di FFWS 2023