Turnamen Marvel Contest of Champions’ Summoner Showdown 2020 Bakal Diadakan Bulan Depan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Turnamen Marvel Contest of Champions tahun 2020 berjudul “Summoner Showdown” rencananya akan dimulai bulan depan, para pemain terbaik akan bersaing untuk merebut gelar juara “Summoner Showdown tahun 2020” yang membanggakan.

Dari 17 Agustus hingga 21 September, pemain yang berada di wilayah Amerika, Eropa, Asia, dan Oceania akan menunjukkan keahliannya melewati tahap kualifikasi dalam game. Tugasnya mengalahkan bos yang licik dengan juara bintang empat.

Kualifikasi akan diperbarui dari minggu ke minggu, artinya pemain bisa mendapat tiga peluang untuk menjadi semi finalis. Bos untuk minggu pertama adalah Silver Surfer, minggu kedua adalah Kapten Marvel, dan minggu ketiga adalah Infinity War Iron Man.

Pemain minimal mencapai level 60 dan telah menyelesaikan Act 6, Chapter 1 dari story mode untuk ambil bagian. Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi situs resmi Summoner Showdown. Pemain juga bisa melacak skor teratas di setiap wilayah.

Pemenang utama akan ditentukan berdasarkan kriteria mengalahkan lawan, hit yang diterima, durasi pertarungan, dan kerusakan per detik. Jika tidak ada yang berhasil mengalahkan lawan, pemain yang memberikan damage terbesar akan maju ke tahap berikutnya.

Jika tidak memenuhi syarat, pemain masih bisa ikut dengan setting pencarian kesulitan atau menggunakan juara bintang empat untuk mengalahkan bos dan mendapat hadiah.

Setelah tahap kualifikasi selesai, semi finalis akan saling bertarung pada Oktober tahun ini di tiga pertandingan. Finalnya pada bulan November, dan setiap pertandingan akan disiarkan di channel YouTube game dan media sosial.

Turnamen Summoner Showdown tahun lalu adalah langkah besar pertama dalam memperkuat cara menghadirkan gameplay kompetitif yang melekat dalam Marvel Contest of Champions secara besar-besaran, dan dengan rata-rata lebih dari 550.000 pemirsa dari streaming langsung Marvel, kami tahu ada permintaan tinggi untuk membuat pemain senang,” kata Gabriel Frizzera, Marvel Contest of Champions Creative/Art Director.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories