Tutup Tahun 2016, Infinix Gelontorkan Smartphone Flagship Murah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Penghujung tahun tak membuat Infinix berhenti meluncurkan produk baru di tahun 2016. Perusahaan pembuat ponsel asal Hong Kong itu memboyong dua ponsel anyar, Zero 4 dan Zero 4 Plus ke Indonesia.

Kedua smartphone anyar ini memiliki perbedaan paling mencolok dari sisi ukuran layar. Zero 4 membawa layar 5,5 inci dan Zero 4 Plus dibekali layar seluas 5,98 inci. Tak hanya itu, dua produk baru Infinix tersebut juga punya banyak perbedaan.

Infinix Zero 4 memakai prosesor octa-core MT6753 karya MediaTek. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 3GB beserta ruang penyimpanan internal seluas 32 GB. Soal kamera yang jadi fitur utamanya, Zero 4 memakai sensor IMX 298 yang biasa hadir di smartphone kelas atas.

Kamera 16 MP di Zero 4 kebagian fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan laser focus serta bukaan f/2.0 untuk memanjakan pengguna yang gemar foto-foto. Urusan foto selfie, Zero 4 dibekali kamera 8 MP yang dibekali fitur wide selfie.

Beralih ke sisi desain, seperti kebanyakan dipakai ponsel kelas menengah Zero 4 sudah dibalut bahan metal beserta layar 2,5D supaya tampilannya lebih sedap dipandang. Sumber tenaganya berasal dari baterai berkapasits 3200 mAh.

Kalau Zero 4 Plus, memakai layar berukuran nyaris 6 inci fitur utamanya di bagian performa. Infinix memasang prosesor 10 core MediaTek Helio X20 jadi otaknya dipadu RAM sebesar 4 GB beserta memori internal berkapasitas 32 GB.

Di sektor kamera, Zero 4 Plus kamera berkemampuan tinggi yang mencapai 20,7 MP dengan sensor Sony IMX 230. Kamera depannya diisi dengan sensor berkualitas 13 MP. Baterai berkapasitas 4000 mAh dilengkapi fitur pengisian cepat supaya melakukan pengisian ulang baterai tak perlu memakan waktu lama.

“Zero 4 dan Zero 4 Plus ditujukan untuk mereka yang aware dengan teknologi, khususnya kamera yang dilengkapi OIS dan laser focus juga penambahan mode PRO di software-nya. Sehingga bisa menginspirasi pengguna untuk lebih jauh mengekplorasi kreatifitasnya,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia di Jakarta.

Bagian paling menarik dari kedua ponsel ini selain spesifikasi yang ditawarkan, Infinix membanderol keduanya dengan harga cukup miring. Peminat smartphone anyar tersebut cukup menyiapkan uang Rp 3 juta untuk Zero 4, sementara Zero 4 Plus dibanderol Rp 3,7 juta.

“Tiga hal yang bikin flagship Infinix ini layak disebut The PRO. Kamera PRO dengan OIS dan laser focus, desain PRO dengan bodi metal dan layar 2,5D serta proteksi Gorilla Glass, yang terakhir adalah kinerja PRO berkat prosesor 10 inti dengan RAM 4 GB pertama di Indonesia di Zero 4 Plus,” aku Anis Thoha Manshur, Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia.

Baca juga :
Asus Iming-Imingi Netizen dengan Gadget Baru, Kapan Ya Dipamerkan?
Robot untuk Keluarga dari Asus Siap Meluncur Januari 2017, Harganya?
Capai 50 Juta User Sedunia, Opera Max Punya Kado Buat Anda

- Advertisement -

Latest News

Related Stories