Tutup Tahun 2020, EVOS Esports Sabet Tiga Penghargaan Prestisius

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – EVOS Esports sebagai salah satu tim terpopuler dan tersukses di Asia Tenggara berhasil memenangkan tiga penghargaan prestisius di Marketing Events Awards 2020, ajang penghargaan bergengsi yang mengakui keunggulan dalam pemasaran di wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia. Kemenangan ini semakin membuktikan bahwa EVOS tidak hanya berprestasi dalam memenangkan kejuaraan esports, tetapi juga berhasil mengembangkan merk dan komunitas fanbase yang semakin besar.

Dalam ajang penghargaan tersebut, EVOS Esports masuk sebagai finalis dalam enam kategori, yaitu Best Use of Social Media, Best Use of Live Streaming, Best Use of Sponsorship x2, Best Use of Games/Contents, Best Consumer Event: Esports, dan berhasil menyabet tiga penghargaan Gold, Silver dan Bronze untuk acara Lazada Cyber Combat yang diselenggarakan bulan Juni lalu.

Ivan Yeo, Co-Founder dan CEO EVOS Esports mengatakan, “Penghargaan ini merupakan kemenangan besar bagi industri esports di penghujung tahun 2020 dan ini membuktikan bahwa di masa pandemi ini industri esports masih bertahan dan berkembang. Kemenangan ini tentunya kami dedikasikan untuk para tim dan talenta EVOS karena atas kerja kerasnya EVOS bisa berada di posisi sekarang ini.”

EVOS Esports berhasil meraih Gold dalam kategori Best Use of Games/Contents untuk kampanye Lazada Cyber Combat, ajang pencarian bakat EVOS untuk tim Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire. Kemudian EVOS juga berhasil meraih Silver dalam kategori Best Use of Sponsorship untuk aktivasi sponsor tim EVOS Esports dengan Lazada dan terakhir EVOS juga berhasil meraih Bronze dalam kategori Best Use of Living Streaming untuk pencarian bakat kampanye Lazada Cyber Combat yang disiarkan secara langsung di platform Lazada.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menambahkan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat menjadi bagian dari kesuksesan EVOS di ajang Marketing Events Awards 2020. Sebagai perusahaan yang mengadaptasi kecanggihan teknologi Alibaba, kami senang dapat mendukung kemajuan industri Esports di Indonesia. Melalui program Lazada Cyber Combat, di kanal livestreaming, LazLive, aplikasi Lazada, kami berharap dapat mendukung talenta muda Indonesia agar dapat mengembangkan potensinya di industri yang saat ini tengah mengalami pertumbuhan pesat yaitu mobile gaming dan Esports. Selamat kepada EVOS Esports atas penghargaan yang diperoleh, kami berharap melalui kolaborasi ini, Lazada dapat terus memberikan end-to-end solution bagi para pecinta mobile gaming dan esport di Indonesia, tidak hanya untuk berinterasi dengan tim eSports favorit mereka namun juga memberikan kemudahan akses untuk mendapatkan berbagai kebutuhan mobile gaming.”

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories