TV Gulung LG Mulai Dipasarkan, Harga Rp 1,4 Miliar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – LG mulai memasarkan TV gulungnya di Amerika Serikat. Tak main-main, harga yang ditawarkan sangat fantastis mencapai US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar.

TV yang bernama OLED R tersebut memiliki bentang layar 65 inch. Sesuai dengan namanya, TV ini mampu menggulung dirinya ke dalam kabinet di bawahnya, seperti dilansir dari The Verge, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga:

Samsung Umumkan 3 Jajaran TV Terbaru


OLED R sendiri beresolusi 4K. Sebagai TV futuristik, turut hadir mode Line View, di mana TV hanya akan terbuka sebagian untuk menampilkan informasi jam, foto, mengontrol lagu dan lainnya.

Mode Line view


Tak hanya itu, sejumlah fitur lain juga dihadirkan di OLED R, mulai dari Dolby Vision, refresh rate 120Hz, variable refresh rate, auto low latency mode, hingga empat buah port HDMI 2.1. OLED R juga dijanjikan bisa digulung hingga 50 ribu kali.

Baca Juga:

Infinix INBook X1 Pro, Laptop Tipis Rp5 Jutaan


Dari segi spesifikasi, OLED R ini sebenarnya tertinggal dibanding TV OLED LG lain yang sudah dirilis ke pasaran, misalnya LG G1 yang punya tingkat kecerahan lebih tinggi. Namun, TV ini bisa digulung, menjadikannya nilai tambah.

LG membuka pre-order untuk OLED R ini pada Agustus 2021, tapi sudah tersedia juga untuk dipesan saat ini di toko online. Dengan hadirnya TV ini, semakin menambah lengkap portfolio TV mewah yang dikeluarkan LG.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories