Twitch Blokir Permanen Akun Donald Trump

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Twitch resmi memblokir permanen akun mantan Presiden Donald Trump dari platformnya. Langkah ini diambil berkaitan dengan aksi massa di Capitol.

Dengan begitu Trump tidak lagi memiliki kesempatan untuk melakukan banding. Ia juga tak bisa membuat akun lain selama penangguhannya belum dicabut.

Baca Juga:

Trump Sebut Twitter dan Facebook Pemecah Belah Bangsa


“Kami telah menangguhkan akun Trump tanpa batas waktu untuk mengurangi resiko dari hasutan kekerasan yang ia lontarkan,” kata Twitch dikutip dari The Verge (21/1/2021).

Twitch mengaku memiliki hak untuk mencabut akun Trump. Perusahaan menyebut aturan yang dilanggar sudah jelas seperti ujaran kebencian, pelecehan, dan juga hasutan.

Baca Juga:

Kantor Pusat Twitter Dikepung Pendukung Donald Trump


“Peristiwa beberapa minggu terakhir telah mendorong kekerasan. Kami akan memperbarui kebijakan kami sebagai hasil dari pertimbangan kami terhadap situasi ini,” pungkas Twitch.


Untuk diketahui, Twitch sendiri sebelumnya juga telah memberikan peringatan kepada Trump pada Juni 2020 lalu. Saat itu Trump juga menyiarkan perilaku yang penuh kebencian.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories