Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitch Pecat 400 Karyawan Demi Mempertahankan Bisnis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitch, salah satu perusahaan yang membangun platform komunitas untuk para streamer, baru saja mengumumkan bahwa mereka harus memberhentikan 400 karyawan.

Keputusan ini diumumkan oleh CEO Twitch, Dan Clancy, dalam blog terbarunya. Dalam artikel ini, akan dibahas alasan di balik keputusan tersebut dan bagaimana Twitch berencana untuk melanjutkan bisnis mereka.

Baca Juga:
Dilema Meta: PHK 10.000 Pekerja, Namun Buka 5.000 Posisi Baru

Mengapa Twitch Memberhentikan Karyawan?

Dalam blog-nya, Clancy menjelaskan bahwa keputusan ini sangat sulit dan perusahaan tidak mengambilnya tanpa pertimbangan yang matang. Twitch terpaksa melakukan PHK ini karena mereka dipengaruhi oleh kondisi ekonomi makro saat ini.

Pertumbuhan pengguna dan pendapatan Twitch tidak sejalan dengan harapan dan karenanya, Twitch harus melakukan restrukturisasi untuk menjalankan bisnis mereka secara berkelanjutan.

Clancy menambahkan bahwa perusahaan memiliki misi untuk memberdayakan komunitas untuk berkreasi bersama.

Twitch menyediakan alat untuk membangun komunitas, mengalirkan minat dengan aman, dan menghasilkan uang dengan melakukan hal yang Anda sukai.

Twitch mengambil tanggung jawab ini dengan sangat serius, dan keputusan sulit ini diperlukan untuk memastikan bisnis mereka dapat bertahan lama.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru