Twitter Kini Bisa Jadwalkan Tweet

Technologue.id, Jakarta – Twitter baru saja menghadirkan fitur terbaru. Diberinama ‘Schedule’, fitur ini memungkinkan pengguna memposting cuitan secara otomatis sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Melalui Twitter resminya, Twitter mengumumkan pembaruan tersebut dengan menuliskan, “Belum siap mengirim Tweet itu? Sekarang di https://twitter.com Anda dapat menyimpannya sebagai konsep atau menjadwalkannya untuk dikirim pada waktu tertentu –– semua dari komposer Tweet!”

Baca Juga:

Twitter Perbolehkan Karyawan Kerja dari Rumah Selamanya


https://twitter.com/TwitterSupport/status/1266081598748925961

Dilansir dari The Verge pada Senin (1/6/2020), pengguna hanya perlu men-tap ikon kalender yang ada di kolom ‘Compose’ untuk menjadwalkannya. Detail waktu dan tanggal tersedia dalam halaman tersebut.

Baca Juga:

Cuitannya Dicap Hoax, Donald Trump Ancam Tutup Twitter

Sayangnya, fitur ini hanya bisa dinikmati di laman web Twitter. Untuk aplikasi Twitter di Android dan iOS masih belum tersedia sampai waktu yang belum ditentukan.

Twitter sendiri menyebut fitur terbaru ini hanyalah sebuah eksperimen yang dikembangkan sejak November 2019 lalu. Sebelum rilis secara global seperti sekarang ini, lara pengguna hanya bisa menggunakannya di Tweetdeck atau layanan pihak ketiga lainnya.

Recent Articles

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

OnePlus Nord Bakal Ditenagai Kamera OIS 48 MP

Technologue.id, Jakarta - Menjelang diluncurkannya smartphone terbaru buatan OnePlus, Nord, beberapa spesifikasinya pun sudah mulai dibeberkan oleh pihak OnePlus. Dan kali ini,...

Harga Samsung Galaxy Note 20 Terkuak, Lebih Murah dari Note 10?

Technologue.id, Jakarta - Satu per satu spesifikasi Galaxy Note 20 series telah terungkap. Namun tak kalah seru juga muncul bocoran terkait harga....

Related Stories