Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Kini Bisa Jadwalkan Tweet
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter baru saja menghadirkan fitur terbaru. Diberinama 'Schedule', fitur ini memungkinkan pengguna memposting cuitan secara otomatis sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Melalui Twitter resminya, Twitter mengumumkan pembaruan tersebut dengan menuliskan, "Belum siap mengirim Tweet itu? Sekarang di https://twitter.com Anda dapat menyimpannya sebagai konsep atau menjadwalkannya untuk dikirim pada waktu tertentu –– semua dari komposer Tweet!"

Baca Juga:

Twitter Perbolehkan Karyawan Kerja dari Rumah Selamanya


https://twitter.com/TwitterSupport/status/1266081598748925961

Dilansir dari The Verge pada Senin (1/6/2020), pengguna hanya perlu men-tap ikon kalender yang ada di kolom 'Compose' untuk menjadwalkannya. Detail waktu dan tanggal tersedia dalam halaman tersebut.

Baca Juga:

Cuitannya Dicap Hoax, Donald Trump Ancam Tutup Twitter

Sayangnya, fitur ini hanya bisa dinikmati di laman web Twitter. Untuk aplikasi Twitter di Android dan iOS masih belum tersedia sampai waktu yang belum ditentukan.

Twitter sendiri menyebut fitur terbaru ini hanyalah sebuah eksperimen yang dikembangkan sejak November 2019 lalu. Sebelum rilis secara global seperti sekarang ini, lara pengguna hanya bisa menggunakannya di Tweetdeck atau layanan pihak ketiga lainnya.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra