HomeGadgetTWS Lenovo Droplet Unggulkan Bluetooth 5.0

TWS Lenovo Droplet Unggulkan Bluetooth 5.0

Technologue.id, Jakarta – Lenovo Indonesia meluncurkan earphone nirkabel terbarunya yang diberi nama Lenovo Droplet True Wireless Earbuds.

TWS ini dibekali konektivitas Bluetooth 5.0, untuk koneksi yang tetap kuat hingga sejauh 10m (30 kaki).

Bluetooth 5.0 juga mendukung HSP, HFP, A2DP, AVRCP, memberikan suara stereo dalam panggilan dan kecepatan transmisi 2x lebih cepat dengan koneksi yang lebih stabil.

Baca Juga:
Lenovo Tab6 5G Meluncur, Tawarkan Konektivitas 5G

Ada pula panel sentuhan yang sensitif memungkinkan penggunanya untuk mengatur fungsi media, komunikasi, mainkan dan hentikan musik, podcast, atau lakukan panggilan secara cepat dan mudah.

Wireless earbud ini juga dilengkapi dengan audio yang superior, dengan performa Deep Bass bertenaga dengan speaker bio-diafragma 5,8mm.

Dengan berat hanya 28g, daya tahan baterai Lenovo Droplet True Wireless Earbuds menawarkan empat jam penggunaan dalam sekali pengisian daya dan total 10 jam dengan dengan charging case berkat USB Type-C Quick Charge.

Baca Juga:
310 Juta TWS Bakal Terjual di Tahun 2021

Selain itu, Lenovo Droplet True Wireless Earbuds memiliki fitur IPX5 Waterproof, yang membuatnya tahan akan percikan air dan keringat.

Perangkat ini sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline, Lenovo Droplet True Wireless Earbuds ini memiliki harga mulai dari Rp999.000 dan tersedia dalam warna hitam.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More