Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Typo, Spanduk Lockdown Ini Bikin Ngakak
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Penyebaran virus Corona di Indonesia semakin meluas. Hingga Selasa (7/4/2020), pemerintah mencatat 2.738 orang telah dinyatakan positif virus Corona. Hal ini menimbulkan kekhawatiran masyarakat. Beberapa wilayah di Tanah Air bahkan sampai berlakukan lockdown mandiri untuk menghindari diri dari penyebaran virus asal Wuhan tersebut.

Baca Juga: Kocak, Mahasiswa Santuy Kuliah Online Pakai Sarung

Mereka memasang barikade dengan spanduk untuk mencegah masyarakat luar wilayah tersebut masuk. Langkah yang diambil masyarakat memang sangat serius, namun ada saja kelucuan dibalik itu. Beredar foto sebuah gang yang dibarikade dengan spanduk bertuliskan, "JALAN INI SEDANG DIDONWLOAD". Foto yang diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id ini sontak mengundang tawa pengguna Instagram lain. Selain ada juga spanduk yang tidak kalah konyol. Penulisan kata 'Down' salah arti, yang malah ditulis menjadi kata 'Dont' yang berarti jangan. Salah satu tulisan yang turut menarik perhatian yaitu kalimat Dilarang Masuk Kamu Jelek. Warga memberikan pesan untuk menjaga kesehatan dan tetap di rumah saja. Kalimat ini sengaja dipilih ketimbang sekedar kata-kata Lockdown agar warga enggan masuk ke daerah tersebut. Sungguh penggunaan kata yang frontal ya.

Baca Juga: Kocak, Wanita Ubah Diri Jadi ‘Kentang’ Saat Meeting Online

Hingga saat ini belum diketahui barikade kocak tersebut berada di wilayah mana. kesalahan penulisan tersebut juga sepertinya memang disengaja untuk memberikan penyegaran kepada masyarakat di tengah pandemi ini.

SHARE:

Ada Lovelace, Wanita Pencetus Alogaritma dan Tokoh Sejarah Komputasi

SUV Compact Terbaru Mitsubishi Bakal Jadi Pesaing Hyundai Creta