Ubah Monas Jadi Posko Oksigen, Anies Trending Twitter

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merubah kawasan Monas menjadi posko oksigen. Keputusannya ini pun berhasil membetot perhatian para netizen.

Hingga Selasa, (6/7/2021) “Anies” bahkan menjadi salah satu topik yang paling hangat diperbincangkan di Twitter dengan lebih dari 16 ribu cuitan. Nama Anies menggema karena dinilai memiliki kinerja yang jempolan.

“Langkah konstruktif yang luar biasa. Ditunggu rakyat yang hampir putus asa… Terima kasih P. Gubernur. Semoga tetap dalam lindungan Allah Swt.. Aamiin YRA,” cuit akun @iramady15.

“Reaksi nyata yang terarah dan terukur dalam menghadapi sebuah situasi… Sehat selalu pak Gubernur,” kata @NabilBTN08043.

Baca Juga:

“Pak Presiden Kapan Mundur” Trending di Twitter


“Top pak anies.. Dari oksigen, rumah sakit dan peti diperhatikan.. Ga kaya pemimpin yg lain.. Iri boss,” cuit seorang netizen dengan akun @puspa_riyadi.

“Nah ini solusi darurat yg mantabz pak di saat OXYgen tiba2 susah dicari, sehat selalu pak…mudah2 an di lancarkan segala urusan , amiiin,” ujar @henizentaizer.

“Ide2nya memang cemerlang dan nyata unt membantu RS dan masyarakat di saat dibutuhkan, trm ksh pak @aniesbaswedan,” tambah akun @FendyRome

Peralihan fungsi Monas sebagai posko oksigen sendiri dilakukan Gubernur Anies agar penyaluran pasokan oksigen yang meningkat seiring meroketnya angka penularan Covid-19 di ibu kota menjadi lebih maksimal.

Baca Juga:

Viral Panic Buying Susu Kaleng, Tuai Komentar Netizen


Anies menyebut rumah sakit yang membutuhkan oksigen ekstra bisa datang ke Monas dengan maksimal pengisian 10 tabung untuk tiap permintaan. Ia menegaskan semuanya tidak dipungut biaya alias gratis.

“Di sini di Monas disiapkan posko oksigen sehingga rumah sakit yang membutuhkan dan ada kebutuhan ekstra bisa ke sini kemudian nanti oleh tim akan diambilkan oksigen dari beberapa lokasi,” kata Anies.

“Pemprov DKI Jakarta ingin memastikan suplai oksigen ke rumah sakit lancar, tidak ada kepadatan di tempat pengisian dan supaya rumah sakit tidak perlu pergi ke tempat prngisian yang jauh,” tambahnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories