Ubisoft Konfirmasi Assassin’s Creed Infinity

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ubisoft mengkonfirmasi kehadiran game game Assassin’s Creed versi terbaru. Adalah Assassin’s Creed Infinity, game diklaim akan memiliki konten dan gaya berbeda dari pendahulunya.


Seperti dilansir dari Ubergizmo, Kamis (8/7/2021), Assassin’s Creed Infinity ini disiapkan sebagai massive online platform, bukan lagi game single player seperti yang selama ini dipamerkan.

Baca Juga:

Honkai Impact 3rd Bikin Event Gabungan Bareng Genshin Impact


Ini berarti game akan memiliki usia yang lebih panjang untuk dimonetisasi oleh publisher. Konsep ini mirip seperi yang dilakukan oleh Rockstar dengan GTA 5-nya, ketika mereka memperkenalkan GTA Online.


Seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya menyebutkan bahwa sejumlah studio yang bernaung di bawah Ubisoft juga ikut berkolaborasi memulai proyek yang diberi nama Assassin’s Creed Infinity.

Baca Juga:

Game Marvel Furute Revolution Buka Pra Pendaftaran


Tapi sayang perusahaan tidak mengatakan kapan game Assassin’s Creed Infinity bakal dirilis. Informasi lengkap terkait game tersebut juga masih banyak yang belum diungkap, Ubisoft tampak masih malu-malu membeberkannya.


Untuk diketahui, proyek Assassin’s Creed Infinity sendiri sudah disiapkan sejak lama oleh Ubisoft. Namun pengembangannya terhambat oleh kasus pelecehan seksual dan lingkungan kerja yang toxic.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories