Ubisoft Luncurkan Game VR Bertema Hiu

Ubisoft Luncurkan Game VR Bertema Hiu (source: VR Source)

Technologue.id, Jakarta – Ubisoft baru saja meluncurkan sebuah game yang mendukung fitur Virtual Reality (VR), dengan judul Hungry Shark. Game yang ditujukan untuk platform Daydream ini akan membawa Anda berpetualang sebagai seekor hiu di lautan luas.

Dikutip dari VR Source (9/5/2017), permainan Anda dimulai sebagai seekor hiu besar, yang harus melalui beberapa rintangan yang tersaji. Salah satu tantangan yang menurut tim redaksi Technologue.id nilai cukup seru adalah dimana Anda harus memakan ikan sebanyak-banyaknya, yang dibatasi oleh waktu yang telah ditentukan.

Sebagai hiu di lautan luas, Anda pun wajib untuk menghindari beberapa rintangan yang ada, seperti ranjau laut, hingga hiu yang ukurannya lebih besar lagi. Dengan sistem VR yang disajikannya, petualangan Anda menelusuri bawah laut yang dipenuhi oleh gua dan bangunan-bangunan yang terendam air akan menjadi lebih seru.

Jika hiu yang menjadi karakter Anda dirasa membosankan, maka teruskanlah bermain, karena seiring dengan berjalannya permainan Anda bisa memainkan karakter Hiu Putih yang berukuran jumbo. Dan, jangan pernah untuk mencoba memakan ubur-ubur ataupun penyelam yang membawa tombak, sebelum Anda memiliki Hiu Putih.

Untuk dapat memainkan game tersebut, Anda wajib membayar $4.99 atau sekitar Rp 66 ribu. Bagi Anda yang “Sultan”, maka bisa membeli karakter-karakter kuat di dalamnya.

Sayangnya, game ini hanya bisa dimainkan secara sempurna dengan perangkat yang telah mendukung fitur DayDream dari Google. Adapun perangkat yang dimaksud adalah Google Pixel, Moto Z, Asus ZenFone AR, Huawei Mate 9 Pro,dan ZTE Axon 7.

Baca juga:

Facebook Menutup Studio Film Oculus VR

Mi VR Play 2, Perangkat VR Ekonomis Buatan Xiaomi

5 Tahun Berlalu, Subway Surfers Masih Jadi Game Terpopuler

loading...