UBS Gold Hadirkan Logam Mulia Edisi Disney dengan Teknologi Augmented Reality

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – UBS Gold kembali meluncurkan sebuah inovasi terbaru lewat produk Logam Mulia edisi Disney. Hadir dengan teknologi Augmented Reality Experience yang sangat canggih, Logam Mulia edisi spesial ini merupakan hasil kolaborasi dengan Disney Indonesia.

Dengan mengusung semangat mencapai mimpi dan harapan, UBS Gold ingin terus mengedukasi para pecinta emas untuk dapat melestarikan kecintaan mereka terhadap perhiasan emas sehingga mimpi yang dimiliki dapat tercapai karena melakukan investasi sedari dini. Oleh karena itu, kolaborasi ini sangat tepat, karena selain sebagai penyempurna fashion, perhiasan emas maupun logam mulia edisi Disney memiliki fungsi sebagai alat investasi yang aman dan dapat diwariskan secara turun-temurun.

Hal menarik dari Logam Mulia edisi Disney ini, adalah teknologi yang dihadirkan kedalam seri produknya. Melalui Augmented Reality Logam Mulia UBS Gold, para pemilik seri Logam Mulia edisi Disney dapat melihat keabsahan langsung dari produk ini melalui scan QR Code yang tertera pada packaging Logam Emas UBS Gold.

Selain itu, dengan Augmented Reality Experience, anda dapat melihat karakter dari Disney yang terdapat di dalam Logam Mulia tersebut. Tentu saja hanya dengan mengunduh AR Logam Mulia Aplikasi dengan nama UBS Gold di Playstore untuk Android,maupun kedepannya melalui Appstore untuk perangkat iOS.

Tidak hanya Logam Mulia Mickey Mouse, UBS Gold juga meluncurkan beberapa seri logam mulia yang juga mewah dan menarik untuk dikoleksi. Lebih dari itu UBS Gold juga turut menghadirkan Logam Mulia Minnie Mouse, Donald and Daisy. Logam Mulia edisi Disney sudah bisa didapatkan di toko-toko emas seluruh Indonesia, dan juga di website ubs.lifestyle.com serta di marketplace UBSLifestyle seperti Tokopedia dan Shopee.

Logam Mulia UBS Gold bisa dijadikan hadiah, oleh karena itu UBS Gold menghadirkan Emas Angpao kadar 999,9 untuk dijadikan hadiah sesuai dengan momen-momen tertentu seperti: edisi Baby Birth, edisi Logam Mulia Happy Wedding, dan edisi Hari Raya Idul Fitri serta Emas Angpao UBS Gold tersedia mulai dari 0,1 gr, 0,2 gr, 0,5 gr, dan 1 gr.

Dengan kadar UBS Gold yang mencapai 999,9 atau setara dengan 24 karat, logam mulia ini memiliki standar nasional Indonesia atau SNI yang telah diakui dan terjamin kualitasnya.

“Dengan tampilan logam mulia yang elegan dan eye catching, UBS Gold juga tampil mewah dengan permukaan yang halus, sehingga mampu memantulkan bayangan layaknya sebuah cermin,” ungkap Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda.

“Lebih dari itu kolaborasi dengan Disney Indonesia baik melalui Edisi perhiasan Disney maupun Logam Mulia, UBS Gold ingin mengkampanyekan #EmasituKeren, keren untuk fashion maupun investasi jangka panjang.” tambahnya.

UBS Gold merupakan sebuah perusahaan emas yang telah berkarya selama hampir 40 tahun. Dengan misi untuk menciptakan produk perhiasaan terbaik, terlengkap dan terpercaya, UBS Gold selalu melakukan inovasi dan terobosan baru melalui koleksinya. Dengan kiprah yang gemilang, UBS Gold berhasil mendapatkan penghargaan sebagai 20 Bintang Perusahaan Indonesia Berkelas Dunia yaitu Indonesia’s Emerging World-Class Brands “20 Rising Global Stars” Oleh Forbes Indonesia. Lebih dari itu UBS Gold merupakan pemegang lisensi resmi Disney di Indonesia sejak tahun 2018.

- Advertisement -

Latest News

Aplikasi Sampingan Catat Kenaikan Jumlah Mitra Lebih Dari Tiga Kali Lipat

Technologue.id, Jakarta - Di tengah gelombang pandemi COVID-19, platform solusi manajemen tenaga kerja, Sampingan makin diminati oleh masyarakat sebagai destinasi mencari lowongan...

Indosat Ooredoo Gagas Kompetisi Bikin E-wallet Inovatif

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge 2021. Acara ini merupakan program open innovation berbentuk...

Konami Bakal Rilis Game eFootball

Technologue.id, Jakarta - Konami Digital Entertainment BV, pembuat game sepakbola PES dan Winning Eleven, umumkan bahwa mereka bakal rilis game sepakbola terbarunya...

6 Tips untuk Membuat Akun Twitter Lebih Aman

Technologue.id, Jakarta - Menjaga privasi dan keamanan di dunia maya, khususnya media sosial, mutlak dilakukan. Pengalaman menggunakan Twitter akan lebih nyaman jika...

Tablet Pertama HarmonyOS 2 Tiba Awal Agustus di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Huawei mengumumkan akan merilis Huawei MatePad 11 untuk para konsumen Indonesia di awal Agustus 2021. Ini akan menjadi salah...

Related Stories