Ucapan Bela Sungkawa Mengalir Iringi Kepergian Bapak Medsos Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ranah media sosial ditinggal sosok pengamat ulung Nukman Luthfie. Beliau tutup usia karena penyakit stroke di Yogyakarta, Sabtu Malam (12/1/2019).

Berita meninggalnya Nukman pun mendapat perhatian para netizen. Ucapan belasungkawa mengalir di setiap linimasa media sosial. Warganet Tanah Air mengucapkan bela sungkawa serta mengapresiasi apa yang pernah ditorehkan oleh praktisi yang dijuluki Bapak media sosial tersebut.

Tagar #RIPNukman bahkan menjadi trending topic Indonesia sampai berita ini diturunkan. Semua kalangan ikut meramaikan tagar ini mulai dari pengguna umum, selebritis dan musisi tanah air, tokoh nasional, hingga instansi pemerintahan.

Baca Juga:
Pengamat Media Sosial Nukman Luthfie Meninggal Dunia

Berikut ucapan netizen:

Almarhum sendiri terlihat terkali update status pada tanggal 4 Januari 2019. Kala itu, Ia mengunggah postingan sedang menyantap kopi Aceh Gayo beserta kudapannya berupa tempe dan tahu berontak.

Lalu pada tanggal 29 Desember 2018, Ia sempat berbicara tentang dampak positif dan negatif media sosial. Postingan ini Beliau posisikan di laman Tweet paling atas (pinned)

- Advertisement -

Latest News

Related Stories