Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Uji Kekuatan Body Oppo A60 Lewat Tes Ekstrim
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Oppo resmi meluncurkan anggota terbaru dari jajaran smartphone seri A, yaitu Oppo A60. Smartphone ini memiliki sertifikasi Ketahanan Guncangan Standar Militer AS sehingga diklaim anti benturan.

A60 menjadi smartphone pertama di industri yang menerima sertifikasi Ketahanan Guncangan Standar Militer AS. Ponsel ini diuji dengan standar yang ketat, termasuk beberapa getaran ekstrim dalam tiga dimensi (X, Y, dan Z), tes guncang sejauh 5.000 kilometer di dalam mobil dengan jalanan bergelombang, dan tes jatuh 26 kali dari ketinggian 1,22m di berbagai posisi.

Baca Juga:
Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku

Sejak resmi diluncurkan pada 17 Mei lalu, Oppo A60 langsung mendapatkan respon positif dan antusiasme yang sangat tinggi dari konsumen. Smartphone ini telah mengukuhkan posisinya sebagai perangkat dengan ketahanan terkuat di kelasnya.

Oppo juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang berdomisili di Cikarang dan Bekasi untuk membuktikan langsung ketahanan Oppo A60 melalui tes kekuatan yang digelar di Oppo Experience Store Aeon Mall BSD, pada saat grand opening Rabu (22/5) kemarin.

Aktor Morgan Oey yang sekaligus merupakan salah satu Oppo Family, mengajak pengunjung menjajal langsung kekuatan layar dengan membanting ponsel tersebut dan memecahkan beberapa benda di atas meja. Baik benda padat maupun beku semisal batu es. Hasilnya mencengangkan, Oppo A60 tetap mulus tanpa lecet dan masih berfungsi secara normal.

Baca Juga:
Smartphone Terbaru Oppo A-Series Terciduk Nongol di SDPPI

Dari sisi spesifikasi, ponsel ini dibekali layar 6,67 inci dengan refresh rate hingga 90Hz, prosesor Snapdragon 680, ColorOS 14, dan baterai 5.000mAh. Rating IP54 yang anti debu dan cipratan air ditambah dengan fitur Splash Touch memastikan perangkat Oppo A60 tetap aman dan mudah digunakan.

Lalu di bidang imaging, terdapat konfigurasi kamera utama 50MP, kamera potret 2MP, dan kamera selfie 8MP. Tak luput ada fitur-fitur pendukung fotografi seperti Portrait Mode,AI Portrait Retouching, dan Dual-view Video.

Oppo A60 hadir dalam dua pilihan warna yakni Biru Ombak dan Ungu Malam. Perangkat ini resmi dibanderol seharga Rp2.599.000 dengan konfigurasi RAM 8GB + ROM 128GB.

SHARE:

Judi Online dan Pinjol Ibarat Saudara Kandung, Ini Dampak Buruknya

Kaspersky Dilarang Jual Produk di AS, Ini Sebabnya