Uji Logika dengan Game Misteri DET: Solve the Mystery

Technologue.id, Jakarta – Sukses dengan game “Tebak Gambar”, Kardus Imajinasi kembali membuat game teka-teki bernuansa misteri, DET: solve the mystery. Pada game ini pemain bertugas untuk memecahkan misteri berdasarkan petunjuk yang ada. Keunikan dari game ini memang terletak pada misteri yang ada.

Demi memecahkan suatu misteri, pemain harus menggunakan kemampuan berlogika untuk memaknai petunjuk yang ada. Misteri tersebut adalah berupa kata yang berkaitan dengan clue berupa gambar-gambar yang ada. Kata tersebut bisa berupa benda, makhluk hidup, nama pekerjaan atau hal lain.

Pada game ini pemain berperan sebagai Det, seorang detektif handal yang ditugaskan oleh Presiden Dunia memecahkan kasus kehilangan. Semakin banyak misteri yang berhasil dipecahkan, maka semakin sulit soal pada misteri berikutnya.

Kendati digarap oleh pengembang lokal, tetapi konten game ini bersifat universal. Hal ini karena pengembang berharap game dapat merangkul cakupan pemain di mancanegara, tak hanya lokal. Kini game tersebut sudah bisa diunduh di Google Play Store. Sementara untuk versi iOS akan segera menyusul.

Game garapan developer ini sebelumnya, yaitu Tebak Gambar telah diunduh lebih dari 18 juta kali dan selalu berhasil menduduki posisi pertama Top Chart Play Store kategori game teka-teki sejak 2014. Padahal konten pada game tersebut cakupannya lokal dan sederhana. Maka dari itu Irwanto Widyatri sebagai Co-Founder Kardus Imajinasi berharap DET: solve the mystery bisa berkiprah secara internasional dengan konten universal yang diusungnya.

Baca Juga:

Game Mobile Kini Lebih Laris Ketimbang PC dan Konsol

Uji Kecepatan Jari dengan Game Puzzle5Dasar

Tumbal – The Dark Offering, Game Horror Karya Anak Bangsa

Recent Articles

Karyawan Outsourcing Bobol Data Denny Siregar, Kok Bisa?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan tertangkapnya pelaku pembobol data pribadi Denny Siregar yang merupakan karyawan outsourcing Telkomsel. Tanda tanya besar...

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here