Uji Spek, Infinix Hot 8 Dipakai Lomba Gaming Seharian

Technologue.id, Jakarta – Infinix memastikan akan segera meluncurkan smartphone Hot series terbaru. Tanggal 3 Oktober mendatang, produsen ponsel asal Tiongkok itu akan memperkenalkan satu smartphone model terbarunya ke pasar Indonesia yaitu Infinix Hot 8.

Sebelum resmi diluncurkan di Indonesia, Infinix Indonesia pun baru saja menggelar event selama 24 jam non-stop main mobile game dan movie streaming yang bertempat di OZ Radio Jakarta, dimana event ini melibatkan para X-fans dan disiarkan secara live-streaming di platform digital Lazada Indonesia, Facebook, Instagram dan Bigo dari Infinix Indonesia.

Baca Juga:
Dijual Rp2 Jutaan, Infinix S4 Unggulkan Kamera Selfie

Dalam event ini, perusahaan memberikan tantangan (challenge) kepada para X-fans untuk bisa bermain game dan movie streaming menggunakan smartphone terbaru Infinix Hot 8 tanpa pengisian daya baterai sama sekali selama 24 jam non-stop. Dan sesuai ekspektasi, dengan penuh semangat para peserta yang terdiri dari X-fans mampu menjawab tantangan tersebut dengan tanpa berhenti bermain game dan movie streaming menggunakan smartphone terbaru selama 24 jam penuh.

Para peserta challenge yang berhasil mencapai 24 jam non-stop menggunakan smartphone Infinix Hot 8 tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Infinix berupa uang tunai jutaan rupiah, serta berhak mendapatkan smartphone Infinix Hot 8 dan menjadi pengguna pertama smartphone tersebut di Indonesia.

Baca Juga:
Sasar Anak Muda, Infinix Kenalkan Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menjelaskan, bahwa dalam kampanye smartphone Infinix Hot 8 ini bakal memberikan pengalaman Non-Stop Entertainment yang sangat luar biasa bagi para X-fans dimana smartphone Infinix HOT 8 ini secara jelas dapat memberikan pengalaman powerful entertainment dengan kapasitas baterai yang sangat besar, ukuran layar yang sangat luas, Triple camera yang memukau, serta di tunjang juga dengan sistem operasi XOS.5 yang mempunyai fitur khusus untuk mobile gaming dan pengoperasian social media.

Infinix Indonesia sangat berkomitmen untuk terus memberikan inovasi-inovasi smartphone yang ter-update dengan harga yang sangat terjangkau.

“Smartphone Infinix Hot 8 nanti nya akan menjadi smartphone dengan harga di bawah dua Juta paling powerful di pasar smartphone Indonesia,” tutur Sergio.

Usai diluncurkan nanti, smartphone ini akan mulai di jual secara resmi di Lazada Indonesia pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang.

Latest News

Kata Pakar Soal Nokia C3: Rasa Kos, Harga Hotel Berbintang

Technologue.id, Jakarta - Nokia C3 resmi masuk pasar Indonesia. Mengusung prosesor Unisoc SC9863 berkecepatan 1.6 GHz, HMD Global membandrolnya dengan harga Rp...

Bocoran Hero Baru dan Tanggal Rilis Update 1.2 Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Hampir sebulan sejak miHoYo rilis game RPG barunya, Genshin Impact, di PC dan mobile. Kini game itu pun jadi...

WhatsApp Kembangkan Fitur Belanja Lewat Chat

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi messaging WhatsApp memperkenalkan fitur baru yang bisa mempermudah belanja secara online. Melalui fitur belanja ini pengguna Whatsapp bisa...

Xiaomi Patenkan Ponsel Lipat Mirip Galaxy Fold

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi kembali mengajukan paten untuk ponsel masa depannya. Menariknya, ponsel tersebut memiliki desain yang sangat mirip dengan ponsel lipat...

Tingkatkan Kualitas Budidaya Tambak, XL Axiata Hadirkan XL Smart Aquaculture

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata menghadirkan solusi precision farming bernama “XL Smart Aquaculture” bagi para petani tambak. Ini merupakan solusi berbasis Internet...

Related Stories