Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ukuran File Game Resident Evil Village dan Resident Evil Re:Verse Tembus 50 GB
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ukuran file game Resident Evil Village untuk PS5 dan Xbox Series X tampaknya telah bocor. Minggu lalu, daftar di situs Microsoft ungkapkan bahwa ukuran game Resident Evil Village akan tembus 50,02 GB. Sebelumnya, akun Twitter PlayStation Game Size mengklaim bahwa versi game PS5 bakal pakai 27,325GB kapasitas memori.

Artinya, versi PS5 perlu penyimpanan yang lebih sedikit dibanding versi Xbox, tapi perbedaan di sini menunjukkan kalau itu bukan untuk keseluruhan file game. File PS5 belum mencakup patch Day One, dan belum ada kabar dari Capcom tentang update tahap akhir, tampaknya akan perlu lebih dari 20GB untuk dua versi game. Perlu juga dicatat bahwa ukuran 50GB untuk mode game utama dan multiplayer Re:Verse, sementara single-player cuma 35GB.

50GB tidak seberapa jika dibanding game besar lainnya seperti Call of Duty: Warzone dan Cold War. Tapi tetap bakal butuh banyak ruang hard drive.

Tweet di atas menunjukkan bahwa pemain PlayStation bisa lakukan pramuat game mulai 5 Maret, sebelum dirilis pada 7 Maret. Belum ada kabar dari Capcom juga, dan belum jelas apakah pemain PC dan Xbox juga bisa unduh game lebih dulu.

Game Resident Evil timbulkan banyak kehebohan di jagat maya. Hal ini sebagian disebabkan oleh antagonis tituler game, seorang wanita vampir setinggi sembilan kaki bernama Lady Dimitrescu, dan putrinya.

Keluarga itu menjadi sangat populer, bahkan Capcom harus rilis pernyataan yang merinci tinggi resmi karakter tersebut. Dia juga mulai muncul di game lain karena penggemar bikin ulang wanita gothic itu lewat kustomisasi karakter.

SHARE:

WhatsApp Kembangkan Fitur In-app Dialer Tanpa Simpan Nomor HP

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC