Ukuran Layar Samsung Galaxy S9 akan Sama dengan S8

Ukuran Layar Samsung Galaxy S9 akan Sama dengan S8 (source: Sam Mobile)

Technologue.id, Jakarta – Walau baru saja diluncurkan, namun penerus dari Samsung Galaxy S8 sudah mulai dibicarakan, dengan nama Galaxy S9 dan S9+. Berdasarkan laporan terbaru, ukuran layar dari kedua perangkat smartphone flagship tersebut akan serupa dengan duo S8.

Dikutip dari Sam Mobile (19/7/2017), jika laporan tersebut benar, maka S9 akan memiliki ukuran layar seluas 5,77 inci. Sedangkan, Galaxy S9+ akan berukuran layar 6,22 inci.

Laporan ini juga memperkuat keyakinan banyak pihak, yang mengatakan seri selanjutnya dari S8 hanya akan menjadi perangkat “nanggung”. Sehingga, tidak akan ada banyak perubahan yang dapat ditemui pada kedua perangkat tersebut.

Pun demikian, tebakan lain mengatakan, S9 dan S9+ akan menjadi perangkat pertama Samsung yang menyajikan fitur pemindai jari langsung pada layarnya. Itulah satu-satunya perubahan yang cukup dapat diharapkan, selain chipset tentunya.

Untuk perangkat berpemindai jari di layar, Qualcomm dan Vivo telah mewujudkannya. Sehingga, bukannya tidak mungkin jika Samsung akan ikut membekali perangkat flagshipnya di awal tahun depan dengan perangkat berkemampuan sejenis.

Namun, banyak pihak yang berharap, termasuk tim redaksi Technologue.id, untuk Samsung memulai debut pemindai jari di layar pada Galaxy Note8. Apakah harapan tersebut akan terwujud?

Baca juga:

Samsung Siap Rilis Galaxy Note 8 Akhir Agustus 2017

Inilah Wujud Nyata Perangkat Berkamera Ganda Buatan Samsung!

Samsung Punya Bioskop Baru, Pakai Layar LED 10 Meter!