Technologue.id, Jakarta – Dalam menyambut anniversary yang ke 3, PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) menggelar kompetisi desain skin dalam gim tersebut. Kompetisi bernama Skin Contest tersebut dapat diikuti semua pemain mulai tanggal 20 Desember sampai 5 Januari 2020 nanti.

Kompetisi ini memiliki tiga kategori yang dilombakan, yaitu kategori Hoodie, parasut, dan M416. Peserta bisa memilih kategori desain skin mana yang ingin diperlombakan dan bebas berkreasi.

Untuk mengikuti kompetisi tersebut, peserta bisa mengunduh template yang sudah disediakan untuk menuangkan kreatifitasnya. Desain tidak boleh menggunakan tekstur kamuflase berwarna hijau, berbau agama atau politik, dan mencantumkan merk dagang apapun.

Baca Juga:

PUBG Mobile Gaet Qualcomm Ciptakan Pengalaman Bermain Terbaik

Desain skin harus diupload di sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan juga Weibo dengan tagar #PUBGSkinContest.

Kontes tersebut terbagi menjadi 2 babak, pada babak pertama, desain terbaik akan dipilih oleh para juri. Di babak kedua, dipilih desain terbaik dipilih oleh para pemain dan fans PUBG di situs website PUBG.com.

Nantinya akan dipilih satu pemenang dari setiap kategori yang berhak mendapatkan hadiah dan karyanya akan digunakan oleh para pemain PUBG di seluruh dunia. Selain itu, nama pemenang juga akan ditampilkan oleh pihak PUBG.