Ultah ke-60, Sega Hadirkan Konsol Game Gear Mini

Technologue.id, Jakarta – Developer video game, Sega, akan meluncurkan game konsol mini, Game Gear Mini, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-60. Game Gear Mini ini merupakan versi miniatur dari konsol genggam legendaris Game Gear yang diluncurkan pada tahun 1990.

Perangkat Game Gear Micro sendiri berukuran 80mm x 43mm x 20mm dengan layar 1,15 inci. Terdapat satu speaker dan jack headphone, sementara pengisian daya dapat dilakukan melalui USB, namun juga dapat melalui dua baterai AAA.

Baca Juga:
Kompetitor: PS5 Bakal Menang Perang Konsol Jika Harga Sentuh Rp6,5 Juta

Jika layar 1,15 inci dirasa kecil, Game Gear Micro juga hadir dengan aksesori kaca pembesar yang datang dalam satu paket berisi empat varian warna dengan harga 27.255 yen atau sekitar Rp3,559 juta.

Mengutip GSMArena (3/6/2020), Game Gear Mini akan datang dalam empat varian warna, yaitu hitam, biru, kuning dan merah, yang masing-masing hadir dengan judul game yang berbeda.

Varian warna hitam akan hadir dengan game Sonic the Hedgehog, Puyo Puyo 2, Out Run dan Royal Stone. Sedangkan varian warna biru akan membawa game Sonic Chaos, Gunstar Heroes,Sylvan Tale dan Baku Baku Animal.

Baca Juga:
Industri Konsol Ambyar Gegara Wabah Corona

Sementara, varian warna kuning akan datang dengan game Shining Force Gaiden: Ensei – Jashin no Kuni he,Shining Force: The Sword of Hajya,Shining Force Gaiden: Final Conflict dan Nazopuyo Aruru no Ru.

Terakhir, varian warna merah akan dibekali game Revelations: The Demon Slayer, Megami Tensei Gaiden: Last Bible Special, The GG Shinobi dan Columns.

Game Gear Mini akan dirilis di Jepang pada 6 Oktober tahun ini dengan harga 4.980 yen atau sekitar Rp 651 ribu.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories