Ultah Pertama, Ayopop Gelar Pesta Diskon! Apa Saja Benefitnya?

Ayopop (source: Ayopop)

Technologue.id, Jakarta – Setelah mencoba mempermudah publik Indonesia untuk melakukan pembayaran tagihan secara online selama 12 bulan terakhir, Ayopop pun meniup lilin perayaan ulang tahunnya. Startup berbasis aplikasi mobile yang didirikan oleh Jakob Rost dan Chiragh Kirpalani tersebut membagikan sejumlah penawaran yang cukup menggiurkan dalam selebrasinya yang bertajuk AyoPesta.

Sampai 21 April 2017, Anda yang membayar tagihan BPJS Kesehatan, PDAM, TV kabel, listrik, hingga internet di aplikasi Ayopop berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp7.500.

Dalam periode yang sama, Anda dan hampir 100 ribu pengguna Ayopop yang membeli pulsa juga boleh menikmati benefit khusus. Untuk pelanggan Indosat Ooredoo, misalnya, dapat mengantongi voucher nonton bioskop senilai Rp10.000 sampai Rp50.000 setiap melakukan pengisian pulsa prabayar minimal Rp150.000. Sedangkan pengguna XL Axiata bisa mendapatkan tiket nonton bioskop gratis setiap membeli paket data Combo Xtra XL, XXL, and XXXL.

AyoPesta, perayaan ulang tahun yang pertama dari Ayopop (source: Ayopop)

Yang tak kalah menarik, tersedia pula flash sale paket data XL hingga 25 persen. Misalnya, paket data XL Combo XTRA L yang harga normalnya Rp89.000 bisa ditebus seharga Rp64.000 saja selama event AyoPesta berlangsung.

Kepada redaksi, pihak Ayopop mengaku punya misi tersendiri di event ini. Di samping meningkatkan transaksi penjualan secara signifikan, momentum ini juga mereka manfaatkan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia.

“Kami ingin lebih banyak orang mengenal Ayopop dan menggunakan aplikasi ini supaya mereka lebih mudah membayar tagihan-tagihan dan membeli kebutuhan utilitas mereka,” terang Tommy Yuwono, Head of Commercial Division PT Ayopop Teknologi Indonesia, lewat pernyataan tertulis (18/04/17).

 

Baca juga:

E-commerce Gogobli Hadir, Andalkan Keaslian Produk Kesehatan dan Kecantikan

E-Commerce Booming, Toko Gadget Offline Tetap Dibuka

Tandamata, Aplikasi Online Shopping Kasih Hadiah Resmi Dirilis