Ultraman X Arena of Valor, Hadirkan Skin Kolaborasi Seven & Ultraman

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Garena Arena of Valor (AOV) Indonesia hadirkan Skin kolaborasi Ultraman lewat Event I AM ULTRAMAN. Pemain bisa dapatkan Skin Seven dan juga Ultraman dengan kalahkan Kaiju.

Event ini hadir mulai dari tanggal 2 sampai 31 Juli 2021. Pemain harus hasilkan sejumlah Damage dan kurangi HP Kaiju untuk bisa dapatkan banyak hadiah menarik.

Salah satunya adalah Skin spesial kolaborasi Ultraman X AOV, Seven dan Ultraman. Jika pemain sudah punya salah satu dari kedua Skin kolaborasi ini, pemain bakal dapatkan Damage Boost untuk hasilkan Damage lebih besar.

Selain Skin Seven dan Ultraman, pemain juga bisa dapatkan banyak hadiah menarik lainnya seperti Avatar, Frame, Emoji Permanen, Battle Effect, dan lain-lain.

Skin Seven dirancang khusus buat Hero Florentino, seorang ahli berpedang. Skill efek dan juga Sound Effect yang dihasilkan dari Skin ini juga luar biasa. Pemain bisa rasakan kekuatan Seven di karakter Florentino.

Sedangkan Skin Ultraman dibuat khusus untuk Hero Ryoma. Bukan cuma desainnya yang bagus, tapi skin ini juga ubah serangan dan tampilan efek Skill Ryoma mirip seperti Ultraman. Serangan laser yang begitu kuat bisa kalahkan siapapun lawan-lawannya.

Login ke akun AOV dan cek Event I AM ULTRAMAN untuk bisa dapatkan Skin Seven dan Ultraman. Event ini cuma hadir sampai 31 Juli 2021.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories