Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Unboxing Narzo, Ponsel Realme dengan Harga Rp 2 Jutaan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme Narzo segera meluncur ke Tanah Air pada tanggal 16 juni mendatang. Banyak yang penasaran dengan ponsel yang berada di segmen harga Rp 2 jutaan ini.

Untuk mengobati rasa penasaran, Technologue.id akan berbagi pengalaman melakukan unboxing pada ponsel dengan slogan 'Feel the Power' ini.

realme Narzo hadir dengan box penjualan berwarna kuning khas realme. Di tengah box terpampang "Narzo" dengan font berwarna hitam pekat yang memberikan kesan tegas.

Baca Juga:

Unboxing Realme X3 SuperZoom

Ketika box dibuka, akan dijumpai unit ponsel yang tersedia dalam dua varian warna, yakni Just White dan Just Black. Tentunya realme juga melengkapi ponsel ini dengan kelengkapan lain seperti dapter 20W Flash Charge, kabel USB type-c, silicon case, dan juga buku panduan cepat serta kartu garansi juga

realme Narzo


realme mempersenjatai ponsel ini dengan prosesor MediaTek Helio G90T serta dukungan layar 90Hz Ultra Smooth Display dan juga 30W Flash Charge. Untuk lini fotografinya, disematkan quad kamera belakang dengan kamera utama 48MP ultra clear.

realme Narzo nampak elegan dengan pola cahaya dan balutan warna putih dan hitam dengan embed logo realme di bagian belakang bagian kiri bawah, sejajar dengan quad camera pada sisi kiri atas bagian belakang.

realme Narzo

Baca Juga:

Desain Baru Earbud Realme Bocor, Ini Penampakannya


Pada bagian bawah, terdapat lubang speaker, lubang USB Type-C untuk pengisian daya, mikrofon dan lubang audio jack 3.5mm. Sisi samping kanan realme Narzo terdapat tombol daya yang menjadi satu dengan modul pengenalan sidik jari, dan di sisi samping kiri terdapat tombol volume yang bersandingan dengan slot SIM dan kartu MicroSD.

realme sendiri akan mengungkap detail mendalam terkait spesifikasi ponsel ini secara online pada 16 Juni mendatang pukul 13.00 WIB. Tidak hanya realme Narzo, realme X3 SuperZoom juga akan diluncurkan dalam acara tersebut.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI