Unboxing OnePlus 3T di Dalam Pesawat Jet?

OnePlus 3T (Source: YouTube/OnePlus)

Technologue.id, Jakarta – OnePlus baru saja mengumumkan gawai terbarunya yang bernama OnePlus 3T. Smartphone spesifikasi monster tersebut semakin menjadi perhatian karena baru saja video yang di unggah ke situs Youtube dari channel OnePlus melakukan unboxing tidak seperti biasanya.

Beragam video mengenai unboxing pun seperti menjadi ritual bagi para pecinta gadget terutama bagi calon yang ingin membeli smartphone. Pengguna pasti penasaran apa yang ada di dalam box maupun desain box nya itu sendiri.

Dilansir Phonearena (27/11/16), OnePlus kali ini menyajikan unboxing smartphone terbarunya dengan cara yang berbeda. Diperankan oleh artis YouTuber bernama Jake Paul yang memiliki subsricber lebih dari 750 ribuan, melakukan unboxing anti mainstream pada OnePlus 3T di dalam jet pesawat tempur.

Bukan berarti didalam pesawat jet saja, namun dalam keadaan terbang dengan kecepatan tinggi yang dibawa oleh pilot profesional. Penerbangan pun dilakukan berada di pangkalan udara militer Republik Ceko.

Ketika berada di dalam pesawat, pilot melakukan dengan manuver-manuver yang sangat ekstrem, sehingga YouTuber Jake Paul pun kewalahan saat melakukan unboxing OnePlus 3T. Dengan kocak ia memberikan informasi perangkat OnePlus dengan sangat rapih sambil ketakutan.

Jake Paul unboxing OnePlus 3T (Source: YouTube/OnePlus)
Jake Paul unboxing OnePlus 3T (Source: YouTube/OnePlus)

Video yang berdurasi hanya 1 menit 58 detik, tidak lain adalah merupakan sponsor dari pihak OnePlus itu sendiri. Berbeda dengan unboxing pada umumnya, OnePlus ingin menyajikan berbeda dari pada yang lain. Namun, hal semacam ini pun pernah dilakukan oleh LG G5 pada awal 2016, tetapi melakukannya berada didalam mobil balap yang sedang melaju cepat.

Diketahui spesifikasi OnePlus sendiri mengalami peningkatan terutama dari segi hardware yang kini membenamkan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 821. Chipset tersebut merupakan penyempurnaan dari seri Snapdragon 820.

Selain itu pada OnePlus 3T tetap menggunakan RAM sebesar 6GB dibantu dengan baterai sebesar 3400 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat yang dinamakan Dash Charge. Mengenai harga OnePlus 3T memiliki 2 varian yaitu RAM 6GB / ROM 64GB yakni Rp. 5,8 jutaan dan untuk RAM 6GB / ROM 128GB dibanderol berkisar Rp. 6,4 jutaan.

Nah, bagi yang penasaran seperti apa video unboxing yang dilakukan oleh Jake Paul, berikut video-nya dibawah ini.

Baca Juga:
Ponsel Baru OnePlus Bernama 3T?

Wujud OnePlus 4 Bocor, Ada Dual-Camera!

Ponsel baru OnePlus dipastikan pakai prosesor termutakhir Snapdragon