Unboxing OPPO A11K, Ponsel Harga Sejutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Indonesia resmi menghadirkan ponsel entry-level A11K. Ponsel ini dibandrol dengan harga yang relatif murah, yakni Rp 1.800.000.

Penasaran kan apa saja yang didapat dari paket pembelian ponsel dengan segmen harga satu jutaan ini. Yuk simak ulasan berikut!

OPPO A11K hadir bersama box dengan dominasi warna putih. Warna lain disematkan di satu per tiga ruang box dengan warna hijau tosca, biru muda, dan ungu.

Box OPPO A11K


Terpampang jelas “OPPO A11K” dengan font yang cukup besar. Di ujung atasnya menempel stiker berisi informasi kapasitas RAM dan ruang penyimpanan yang sedikit menutupi huruf “K”.

Ketika box dibuka, akan dijumpai unit ponsel dengan dua varian warna, yakni biru dan hitam. Sejumlah kelengkapan juga disertakan antara lain charger, kabel microUSB, silicon case, dan tentunya buku panduan.

Kelengkapan OPPO A11K


Untuk unitnya sendiri, OPPO A11K mengusung desain yang cukup unik. Cover belakangnya memiliki corak heboh seperti berlian dengan dilengkapi dua kamera belakang 13 MP + 2 MP dan juga fingerprint.

OPPO A11K


Sementara bagian depannya terdapat layar IPS LCD berukuran 6,22 inci (1.520 x 720 piksel) dengan notch water drop untuk menyematkan kamera selfie 5 MP yang sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3.

Pada sisi kanan ponsel OPPO meletakan tombol power dan di sisi kirinya slot SIM serta tombol volume up and down. Sedangkan sisi bawahnya tersedia port jack audio 3,5mm, port microUSB, dan lubang speaker.

OPPO A11K


Untuk diketahui, OPPO A11K sendiri dibekali prosesor Mediatek Helio P35. Hanya ada satu varian RAM dan ruang penyimpanan, yaitu 2GB/32GB.

Baterainya berkapasitas 4.230 mAh dengan pengisian daya 10W. OPPO A11K berjalan di OS Android 9 dengan antarmuka ColorOS 6.1.2.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories