Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Unboxing Ponsel Rp 2 Jutaan realme C17
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme C17 akan diluncurkan bersamaan dengan realme 7 Pro pada 14 Oktober mendatang. Ponsel ini akan meluncur dengan mengusung tagline "Memori Cadas, Layar Super".

Penasaran kan seperti apa paket pembeliannya nanti dan kelengkapan apa saja yang akan disertakan. Berikut Technologue.id sajikan ulasannya.

Baca Juga:

Sebentar Lagi Meluncur, Mari Intip Paket Pembelian realme 7 Pro


Pada saat membeli perangkat terbaru realme ini, kalian akan mendapatkan kotak penjualan dengan warna identitas realme, yakni kuning cerah.

Saat kotak dibuka, di dalamnya akan ada produk realme C17 beserta kelengkapan lainnya antara lain kabel USB type-C, 18W Quick Charge, buku panduan manual, dan case silikon.

Kelengkapan realme C17


Untuk unitnya realme C17-nya sendiri, akan hadir dengan kapasitas memori 6GB+256GB dan 90Hz Ultra Smooth Display. Tak lupa konfigurasi quad-camera yang mengadopsi sensor gambar 13MP dan didukung dengan kemampuan AI.

realme C17

Baca Juga:

realme Siapkan Ponsel dengan Kamera di Bawah Layar


Ponsel seharga Rp 2 jutaan ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan teknologi 18W Quick Charge. Dimana teknologi ini akan membantu meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian daya.

realme C17 akan meluncur secara online lewat siaran langsung dari channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com. kalian bisa menyaksikannya pukul 13:03 WIB.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC