Unboxing Singkat realme 7

Technologue.id, Jakarta – realme akan meluncurkan ponsel terbarunya, realme 7 pada 17 September pukul 13.07 WIB. Ponsel ini meluncur secara online lewat channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.


Sebelum resmi mendarat di Tanah Air, menarik rasanya bila terlebih dahulu kita intip paket penjualan realme 7 ini. Bagi kalian yang penasaran yuk ikutin sesi unboxingnya.


Ketika membeli realme 7, pengguna nantinya akan mendapatkan unit smartphone, adaptor 30W Dart Charger, kabel USB type-C Dart, jelly case transparan, panduan cepat, kartu garansi, dan kartu sertifikasi TÜV Rheinland Quality Reliability dalam kotak penjualan.

Kelengkapan Pembelian realme 7

Baca Juga:

Jelajah 61 Negara, Penjualan realme Tumbuh Pesat


Sertifikasi TÜV Rheinland sendiri berisi tiga skenario penggunaan, yakni penggunaan sehari-hari, keandalan komponen, dan lingkungan ekstrem. Verifikasi ini menjamin ponsel tidak hanya menjadi lebih baik untuk digunakan, tetapi juga lebih awet.

Sertifikasi TÜV Rheinland


Untuk unitnya, realme 7 hadir dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display. Luas layar ini mencapai 6,5 inci dengan rasio terhadap bodi mencapai 90,5 persen.


realme 7 juga menghadirkan beberapa peningkatan di sektor fotografi. Dimana pada kamera belakang menggunakan 64MP Sony Quad Camera dengan dilengkapi fitur Nightscape.


Dari segi performa, realme 7 disokong oleh prosesor gaming MediaTek Helio G95, menjadikannya pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut. Didukung dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

realme 7

Baca Juga:

realme 7 Series Segera Mendarat, Catat Tanggalnya!


Bagi kalian yang tidak sabar untuk memiliki seri 64MP Power Master realme 7, bisa mengikuti program Blind Pre-Order mulai tanggal 12 – 17 September di seluruh realme Offline Store di seluruh Indonesia.


Kalian hanya perlu mengunjungi realme Offline Store terdekat di seluruh Indonesia dan memberikan deposit sebesar Rp 200.000. Untuk setiap Blind Pre-Order, realme Fans akan mendapatkan realme Buds Classic sebagai hadiah.

Recent Articles

Samsung Sebut Ponsel Berbahan Plastik Punya Sejumlah Keunggulan

Technologue.id, Jakarta - Ponsel dengan cover belakang berbahan kaca memang mempunyai daya tarik tersendiri. Tampilan ponsel menjadi lebih menawan sehingga menempatkannya pada...

Google Hadirkan Warna Baru untuk Pixel 5

Technologue.id, Jakarta - Google Pixel 5 dipastikan meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 30 September 2020. Seiring waktu peluncurannya yang semakin dekat,...

Google Maps Kini Bisa Pantau Daerah Sebaran Covid-19

Technologue.id, Jakarta - Fitur terbaru resmi digulirkan oleh peta digital Google Maps. Memungkinkan pengguna mengetahui sebaran Covid-19 mulai dari kota hingga sebuah...

Sebelum Dijiplak Vivo, Lagu “Dream Girl” Lebih Dulu Digunakan Apple

Technologue.id, Jakarta - Lagu "Dream Girl" besutan Anna of The North saat ini tengah ramai diperbincangkan. Lagu ini viral lantaran sang pencipta...

Free Fire Gandeng DJ KSHMR untuk Bikin Proyek Baru

Technologue.id, Jakarta - Free Fire luncurkan update BOOYAH Day, tapi bukan cuma itu berita baru dari game battle royale populer ini. Free...

Related Stories