Technologue.id, Jakarta – Pada bulan Juni lalu, Smartfren secara resmi meluncurkan smartphone 4G terbarunya, seri Andromax A.

Unboxing Smartfren Andromax A 4G LTE - 1Unboxing Smartfren Andromax A 4G LTE - 2

Unit Smartfren Andromax A 4G yang datang ke meja redaksi Technologue.id adalah yang berbodi berwarna hitam. Back cover yang dapat dilepas pasang tersebut dari bahan plastik polikarbonat dan berbahan doff sehingga tidak licin saat digenggam. Bodinya terbilang ringan.

Unboxing Smartfren Andromax A 4G LTE - 6

Pada perangkat memiliki layar LCD berukuran hanya 4,5 inci. Keistimewaan yang diusung, layar telah disematkan teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) yang membuat tampilan lebih cerah saat berada di bawah terik sinar matahari langsung.

Didalam paket penjualannya antara lain terdapat, satu unit smartphone Andromax A 4G yang merupakan perangkat Haier dengan bundling kartu SIM Smartfren 4G LTE disertai gratis kuota, buku panduan, kartu garansi, charger dan kabel data USB, earphone atau headset, dan baterai.

Unboxing Smartfren Andromax A 4G LTE - 3Unboxing Smartfren Andromax A 4G LTE - 4

Pada bodi, terdapat dua buah slot kartu SIM. Satu untuk kartu Smartfren 4G LTE dan satu lagi kartu SIM GSM. Baterai yang diusung, sebesar 1.950 mAh.

Unboxing Smartfren Andromax A 4G LTE - 5Unboxing Smartfren Andromax A 4G LTE - 7

Untuk setiap pembelian, pada kartu Smartfren akan mendapatkan bonus paket data 8 GB, telepon 1.000 menit termasuk VoLTE ke semua pelanggan Smartfren, dan 100 SMS selama sepekan.

Ponsel cerdas bagi kalangan menengah ini dibanderol dengan harga relatif terjangkau, yakni Rp 649.000. Bagaimana, Anda berniat membelinya?

 

Baca juga:

DIBUNDLING SMARTFREN, SAMSUNG GALAXY J1 ACE VE DIBANDEROL RP 1 JUTAAN

SMARTFREN LUNCURKAN MIFI LTE-A, BERAPA HARGANYA?

MAIN GAME DREAD OUT TERASA NYATA DENGA LENOVO VIBE K5 PLUS 3 GB BARU