Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Unggul di Kamera Sinematik, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V25e
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand ponsel vivo resmi meluncurkan vivo V25e untuk melengkapi rangkaian generasi terbaru V Series dari vivo dengan harga yang lebih terjangkau.

vivo V25e mengusung keunggulan rangkaian teknologi terkini, mulai dari 8GB+8GB Extended RAM, 4500mAh + 44W FlashCharge Battery dan NFC Multifunctions, serta keunggulan cinematic portrait smartphone melalui 64MP OIS Night Camera, Bokeh Flare Portrait, Dual-View Video dan Vlog Movie.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, "vivo V25e dikembangkan untuk mendukung konsumen untuk menangkap dan merangkai momen berharga dalam keseharian mereka secara cinematic. Berbagai keunggulan, mulai dari sisi kamera, performa, dan design kami sematkan di dalam vivo V25e ini dan kami bingkai dalam satu perangkat smartphone dengan harga yang lebih terjangkau."

Baca Juga:
Hadir di Indonesia, Vivo V25e Punya Performa Terbaik di Kelasnya

Untuk layarnya, vivo V25e hadir dengan layar AMOLED 6,44 inchi dengan refresh rate 90Hz. Selain itu, vivo V25e juga hadir dengan rasio kontras 6.000.000:1, dan sudah dilengkapi dengan Color Gamut 103% NTSC, mendukung warna 100% DCI-P3, dan SGH Eye Care Display untuk menjamin kenyamanan dan kesehatan mata pengguna.

Di bidang fotografi, modul kamera belakang pada vivo V25e terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. Sedangkan untuk kamera depannya, vivo V25e memiliki 32MP Front Camera.

Kamera utama 64MP OIS Night Camera pada vivo V25e ini yang disokong fitur level flagship OIS yang memiliki sensitivitas yang dapat meminimalisir guncangan gambar dengan kemampuan presisi yang dibawanya.

Teknologi OIS Super Night Mode pada vivo V25e akan bekerja mengimbangi kadar cahaya yang rendah di malam hari, sehingga hasil tangkapan foto dan video akan lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim atau redup.

Kamera belakang pada vivo V25e juga sudah dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang bekerja menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk mengurangi blur akibat tangan yang gemetar, agar video yang dihasilkan bisa lebih stabil dan jernih baik di siang maupun malam hari.

Tak sampai di situ, teknologi fotografi pada pada vivo V25e juga sudah dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait yang lebih dinamis. Dengan fitur ini, objek yang ditangkap akan menjadi fokus utama karena kamera secara otomatis akan memburamkan bagian latar belakang foto.

Sedangkan, kamera depan vivo V25e dibekali kualitas 32MP Front Camera.

Baca Juga:
Memaksimalkan Fitur Kamera pada vivo V25 untuk Hasil Rekaman Cinematic

Urusan performa vivo V25e disokong oleh prosesor Helio G99 yang disematkan bersama HyperEngine 2.0 Lite. Prosesor ini telah dilengkapi CPU octa-core dengan dua prosesor berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2GHz.

Untuk ruang penyimpanannya, vivo V25e hadir dengan memori besar 8GB+8GB Extended RAM. Untuk memberikan performa juara, vivo V25e mengintegrasikan inovasi terbaru berupa Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB.

Lebih lanjut, ruang penyimpanan smartphone mid-range ini hadir dalam dua pilihan ROM berkapasitas yang besar, yaitu 128GB dan 256GB. Kedua varian ROM tersebut bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD.

Untuk kapasitas baterainya, vivo V25e hadir dengan baterai 4500mAh.

vivo juga telah memberikan pembaharuan pada sektor pengisian dayanya dengan menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa 44W FlashCharge yang dapat mengisi daya smartphone 58% dalam waktu 30 menit saja.

"Baterai besar ini mampu menjalankan aktivitas pemutaran video selama 16 jam, bermain mobile game (PUBG) 7 jam, dan merekam video hingga 4 jam," ujar Risa.

Lebih lagi, vivo V25e juga sudah hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari penggunanya.

vivo menghadirkan dua pilihan warna untuk vivo V25e, yaitu Sunrise Gold dan Diamond Black

vivo V25e hadir dalam dua kapasitas ROM berbeda yakni ROM 8+128GB dipasarkan dengan harga Rp3.999.000,- dan untuk vivo V25e dengan ROM 8+256GB dipasarkan dengan harga Rp4.299.000.

Smartphone ini bisa dipesan melalui program Pre-Order secara eksklusif di vivo e-store, mitra e-commerce resmi vivo, dan di seluruh store resmi vivo di Indonesia mulai tanggal 3-8 Oktober 2022.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024