Ungkapan Hati Netizen Netflix Bisa Diakses Lewat Jaringan Telkom

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Layanan streaming film, Netflix kini sudah dapat diakses di jaringan Telkom Group. Hal ini menyulut reaksi netizen bahkan membuat ‘Indihome’ bertengger di jajaran trending topik twitter.

Tidak sedikit netizen yang mengungkapkan kegembiraannya lantaran layanan favorit yang sudah 4 tahun diblokir kini sudah bisa diakses kembali. Ungkapan suka cita tersebut mereka tuangkan melalui cuitan.

Baca Juga:

Sah! Netflix Sudah Bisa Diakses Jaringan Telkom Group

Baca Juga:

Data Diri Bocor, Pencuit โ€˜Santri Terorisโ€™ Tuntut Telkomsel

Pembukaan akses Netflix oleh Telkom Group sendiri telah dikonfirmasi oleh Arif Prabowo, Vice President Corporate Communication Telkom pada Selasa (7/7/2020). Ia mengatakan bahwa benar pihaknya memberi akses bagi pelanggan untuk mendapat beragam konten hiburan.

Lebih lanjut dikatakan pembukaan akses ini tidak lepas dari komitmen Netflix untuk serius melakukan pendekatan agar dapat diterima masyarakat Indonesia melalui langkah-langkah yang dilakukan. Dimana saat ini Netflix telah memastikan ketersediaan tools dalam sistem untuk pembatasan akses atas tayangan sensitif dan ketidaksesuaian umur bagi pelanggan (parental control).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories