Unik, Apple Store Singapura Bisa Mengapung di Air

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pandemi virus Corona yang menjangkit seluruh penjuru bumi nyatanya tidak membuat Apple berhenti bereksperimen dalam mendekorasi toko offlinenya. Apple Store yang berlokasi di Marine Bay Sands, Singapura bahkan menjadi toko yang unik dan satu-satunya Apple Store yang mengapung di atas air.


Apple Store terapung ini tampak seperti bola raksasa dengan warna abu-abu pada siang hari. Sedangkan di malam hari keindahannya akan lebih maksimal berkat pancaran cahaya dari lampu-lampu yang dihadirkan. Hal ini menunjukan bahwa Apple memang sengaja mendesain Apple Store Marine Bay Sands untuk fokus tampil di malam hari.

Baca Juga:

Makin Bergengsi, Valuasi Apple Tembus US$2 Triliun


Sayangnya belum diketahui seperti apa interior Apple Store terapung ini, mengingat Apple sendiri memang belum membuka dan meresmikannya. Namun dapat dipastikan desain yang dihadirkan tidak kalah menarik dari bagian luarnya.

Baca Juga:

Punya Logo Mirip, Perusahaan Kecil Ini Dibantai Apple


Dilansir dari The Verge pada Selasa (25/8/2020), Apple Store ini merupakan yang ketiga setelah dua toko sebelumnya yang berlokasi di Orchard Road dan Bandara Changi di resmikan. Secara global, toko offline Apple ini merupakan yang ke-512 dan akan dibuka dalam waktu dekat.


Menurut materi pemasaran toko tersebut akan menyertakan tindakan yang sama yang ditemukan di Apple Store lain di Singapura terkait upaya kesehatan dan keselamatan COVID-19 yang sedang berlangsung. Mulai dari pembatasan jumlah pengunjung hingga mewajibkan penggunaan masker.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories