Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Unik, Case Ini Sulap Smartphone Anda Jadi Konsol Game Boy
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Case smartphone biasanya memilki fungsi sebagai pelindung ponsel dari goresan atau benturan. Namun yang satu ini tampil beda. Pasalnya tidak sekedar bentuknya saja, tetapi case ini juga memiliki fungsi layaknya sebuah konsol legendaris Game Boy. Dikutip dari TheVerge.com (12/03/2018), Case ponsel buatan Wanle ini cocok untuk digunakan pada perangkat iPhone 6, 6S, 6 Plus, 7, 7 Plus, 8, 8 Plus, hingga iPhone X. Tersedia 10 permainan Game Boy yang bisa Anda coba.

Baca juga:

Pertempuran Udara Sengit Terjadi di Ace Combat 7: Skies Unknown

Beragam judul game klasik hadir di case satu ini, seperti Tetris, Tank, Formula One Racing, serta Snake and Block. Selain memiliki fungsi yang tak biasa, case ini juga tentunya menghadirkan kesan nostalgia bagi penggunanya.

Baca juga:

Resmi, Ini Wujud PlayStation 4 Pro Edisi Spesial God of War

Kelebihan lain dari case besutan Wanle ini adalah desainnya yang tidak mencolok. Meski terdapat tombol untuk memainkan Game Boy, namun secara keseluruhan tidak mengganggu fungsi utama dari ponsel. Tombol tersebut bahkan diklaim  dapat melindungi ponsel saat terjatuh, atau melindungi dari goresan saat diletakkan diatas permukaan tertentu.

Baca juga:

Superhero Marvel Siap Basmi Angkara Murka di Game The Avengers Project 2018

Case unik ini tersedia dalam varian warna putih dan hitam. Tersemat banderol seharga USD 24.95 atau setara dengan Rp300 ribuan. Tertarik?

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3